Ikuti Epson Indonesia

Mempererat Tali Silaturahmi dengan Media Partner, Epson Indonesia adakan Media Gathering & Buka Puasa Bersama 2017

Berita   •   Jun 08, 2017 07:32 GMT

Kata Sambutan oleh Shimizu Tomoya, Director of Epson Indonesia

Jakarta, 8 Juni 2017 – Epson Indonesia kembali menggelar acara Media Gathering dan Buka Puasa Bersama dengan para rekan media pada hari Selasa, 6 Juni 2017 yang lalu. Bertempat di Plataran Dharmawangsa, acara ini dihadiri oleh sekitar 50 lebih insan media baik media cetak, online hingga televisi.

Acara yang dibuka dengan sambutan oleh Shimizu Tomoya selaku Director Epson Indonesia yang juga menyampaikan harapannya, “Semoga kedepannya, hubungan baik antara Epson Indonesia dan rekan media sekalian dapat terus berlanjut.” ungkapnya lagi.

Pada kesempatan ini, Management Epson Indonesia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan dari para rekan media atas pertumbuhan Epson yang cukup signifikan, seperti yang disampaikan oleh M. Husni Nurdin, Senior GM Epson Indonesia bahwa untuk printer all category, Epson mencapai 32% market share atau menempati posisi No.2, sedangkan secara value share Epson menempati posisi No.1 atau 51%. Untuk pasar proyektor sendiri Epson mencapai 25,7% market share pada FY16. Selain itu Bp. M. Husni Nurdin menambahkan bahwa Epson Indonesia akan terus melakukan perluasan bisnisnya diseluruh Indonesia.

Acara Media Gathering & Buka Puasa Bersama merupakan acara tahunan yang digelar oleh Epson Indonesia sebagai bentuk rasa terima kasih dan untuk semakin mempererat tali silaturahmi dengan para insan media.

***

File Lampiran

Dokumen Word

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

Agree With Privacy Policy