Ikuti Epson Indonesia

Direktur Epson Melayani Pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional

Siaran Pers   •   Sep 06, 2018 03:42 GMT

Jajaran Direktur PT Epson Indonesia Shimizu Tomoya(kiri) dan Muhammad Husni Nurdin(kanan) melayani langsung pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional

Jakarta, 5 September 2018– Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional, Epson Indonesia memberikan layanan gratis pada tanggal 4 dan 5 September 2018 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan pada 10 cabang Epson Service Center di beberapa kota yang tersebar di Indonesia. 10 cabang Epson Service Center (ESC) yang memberikan pelayanan gratis diantaranya ESS Mangga Dua Jakarta, ESS Cilandak Jakarta, ESS Wisma Keiai, ESC Cikarang, ESS Surabaya, ESS Serpong, ESC Medan, ESC Makassar, ESC Bandung, serta ESS Semarang. Pada momentum ini, jajaran Direktur PT Epson Indonesia, Shimizu Tomoya dan Muhammad Husni Nurdin turut langsung menjawab pertanyaan dan mendengar keluhan pelanggan yang mendatangi Epson Sales & Service Centre Cilandak Jakarta.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kami kepada para pelanggan setia Epson. Tanpa keberadaan pelanggan, tidak mungkin kami dapat bertahan dan terus mengembangkan bisnis. Epson Indonesia selalu berusaha untuk mengembangkan produk dan layanan untuk memenuhi atau bahkan melampaui ekspektasi pelanggan. ” ungkap Shimizu Tomoya, Direktur PT Epson Indonesia, disela-sela waktunya saat berbincang dan melayani para pelanggan. “Tidak hanya dihari ini, namun dari dahulu dan seterusnya, karena memberikan pelayanan terbaik adalah komitmen Epson Indonesia” pungkasnya.

Epson Indonesia menyadari betul bahwa kepuasan pelanggan adalah suatu hal yang penting untuk keberlangsungan bisnis Epson kedepannya. Demi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Epson menyediakan 7 Epson Sales & Service (ESS), 20 Epson Service Center (ESC), dan 200 Epson Authorized Service Center(EASC). Epson Indonesia terus menjaga dan meningkatkan kualitas dalam melayani pelanggan setia Epson. Komitmen tersebut dibuktikan oleh penghargaan Service Quality Award 2018 yang diberikan kepada Epson Indonesia. Kualitas tersebut dirasakan langsung oleh pelanggan Epson, “Pelayanan (Epson Sales and Service) baik, customer dilayani dengan ramah tamah, pokoknya luar biasa deh!” Ujar Muhammad Sofyan, salah satu pelanggan Epson yang sedang ingin memperbaiki printer miliknya pada hari pelanggan nasional.

***

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, jam tangan, sistem perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 76,000 pekerja di 87 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut: Sdr. Nolly Dhanurendra Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

Nolly.d@ein.epson.co.id

Sdri. Jeihan Widya Andini Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

Jeihan.wa@ein.epson.co.id

File Lampiran

Dokumen Word

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

Agree With Privacy Policy