Ikuti Epson Indonesia

Epson dan Mercedes-AMG Petronas Motorsport Bersama Merayakan Gelar Juara Dunia Ketiga Berturut-turut sebagai Mitra

Siaran Pers   •   Des 04, 2017 01:44 GMT

Tokyo, Japan 22 Oktober 2017- Grand Prix F1 2017 Amerika melihat Mercedes-AMG Petronas Motorsport memperoleh kemenangan ke-75 mereka, sebagai hasilnya ialah Kejuaraan Constructors FIA Formula One™ keempat mereka berturut-turut. Pertandingan diakhiri dengan luar biasa pada tiga balapan untuk masuk Kejuaraan 2017, ini menandai gelar juara ketiga mereka dalam kemitraan dengan Epson.Seminggu kemudian di Meksiko, Lewis Hamilton mampu menahan persaingan dan mengamankan gelar keempatnya, dengan gelar ketiga bersama tim Mercedes-AMG Petronas Motorsport.

Tantangan musim 2017 diperbesar dengan perubahan peraturan FIA yang berlaku pada musim baru. Mereka tidak hanya memiliki tujuan untuk mempercepat mobil tapi juga untuk meningkatkan jiwa kompetitif. Kemenangan kejuaraan dunia keempat ini merupakan bukti kerja keras tim dan dedikasi dalam memberikan kinerja kelas atas. Selama musim ini, performa yang tak tertandingi di lintasan telah membuat Lewis Hamilton mencatat rekor untuk posisi terdepan terbanyak (pole position), mengalahkan rekor Michael Schumacher sebelumnya yaitu 68.

Konsistensi untuk mengejar level performa tertinggi menggambarkan nilai yang sama dengan Epson, yang berkomitmen untuk menciptakan nilai melebihi ekspektasi pelanggannya melalui inovasi yang berkelanjutan.

Sejak kemitraan yang dimulai pada 2015, lebih dari 130 produk Epson telah diintegrasikan ke dalam operasi kantor pusat di Brackley, Inggris dan pada 20 jalur Formula OneTM di seluruh dunia, yang menunjukkan kepercayaan Mercedes-AMG Petronas Motorsports pada produk Epson untuk memberikan saat kecepatan dan kehandalan yang mana sangat dibutuhkan.

Lini produk Epson yang luas memungkinkanEpson untuk melengkapi Mercedes-AMG Petronas Motorsport dengan produk yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Misalnya, printer SureColor T-Series-nya memungkinkan gambar CAD presisi tinggi di Brackley,sedangkan printer WorkForce Pro-nya memungkinkanmencetakdengan kecepatan tinggi dan dapat diandalkan dalam kondisi yang berpotensi menantang.

Pada Musim 2017 juga telah terlihat tim mencapai batasan baru di luar jalur dengan Mercedes-AMG F1 M08 EQ Power + Power Unit yang mencapai efisiensi konversi lebih dari 50% selama pengujian dyno di Brixworth. Tonggak ini kembali mencerminkan visi bersama kedua merek terkenal di dunia ini untuk mengembangkan hubungan yang lebih berkelanjutan. Sejalan dengan itu, Epson mendukung tim dengan beberapa printer WorkForce Pro RIPS yang hemat energi 95% lebih banyak daripada printer laser* dan memberikan nilai tambah yang untuk perlengkapan vital lainnya dari keterbatasan daya.

Detail Visi Epson tahun 2050 dapat dilihat pada:

http://global.epson.com/SR/environment/vision/.

Toto Wolff, Head of Mercedes-Benz Motorsport mengatakan: "Saya sangat bangga dengan apa yang telah dicapai, seperti kemenangan pada aturan baru, melakukan sesuatu yang belum pernah terjadi dalam olahraga, dan melakukannya karena setiap anggota tim telah menggali lebih dalam untuk menemukan performanya, bahkan lebih rajin dalam hal menemukan kehandalan dan ini datang secara bersamaan dengan cara yang paling istimewa. "

Ian Cameron, General Manager Brand and Communications di Epson mengatakan: "Kami senang bisa merayakan Kejuaraan Dunia kami yang ketiga berturut-turut bersama tim. Ini adalah bukti keseriusan Mercedes-AMG Petronas Motorsport dan Epson dalam mencapai inovasi dan kinerja yang terus berlanjut di dalam dan di luar jalur.”

Detail lengkap dari Epson dan Mercedes-AMG Petronas Motorsport dapat ditemukan dalam:

http://global.epson.com/company/sports/formula_one/

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Jeihan Widya Andini
 
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

jeihan.wa@ein.epson.co.id

File Lampiran

Dokumen Word

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar