Ikuti Epson Indonesia

Epson Hadir dalam Acara Jakarta Fashion Week 2020 dengan Berbagai Solusi Cetak Tekstil Digital

Siaran Pers   •   Okt 30, 2019 15:55 WIB

Epson Indonesia dalam Jakarta Fashion Week 2020 (22/10).

Jakarta, 22 Oktober 2019 - Epson, perusahaan terkemuka dalam digital imaging dan solusi cetak, berkolaborasi dengan tiga desainer terkenal Indonesia, di antaranya adalah AMOTSYAMSURIMUDA, KLÉ, dan COTTONINK dimana kain yang digunakan dicetak secara digital dengan printer Epson, dalam fashion show bertajuk “Print Your Passion”, diperhelatan akbar Jakarta Fashion Week 2020.

Pada dasarnya tiga merek yang digandeng oleh Epson dalam Jakarta Fashion Week 2020 ini memiliki karakter yang berbeda. Pada segmentasi pria, Epson menggandeng merek AMOTSYAMSURIMUDA dibawah naungan Amot. Sedangkan KLÉ adalah merek baju wanita siap pakai dengan karakter berani dibawah naungan Kleting Titis Wigati. Pada pakaian ready to wear modest untuk Muslimah, Epson menggandeng COTTONINK yang dirancang oleh Carline Darjanto dan Ria Sarwono dengan tema morrocan pada rancangannya.

Koleksi dari para desainer tersebut dicetak menggunakan printer digital textile Epson Dye Sublimation Surecolor F Series yang menggunakan teknologi PrecisionCore dan juga printer Direct to Garment Epson SureColor SC-F2130, yang mampu merealisasikan warna-warna solid dan menampilkan gradasi warna pada koleksi para desainer.

“Hasil cetak Epson memiliki warna yang sangat bagus, bright and vibrant, dengan solusi yang ditawarkan kami para desainer bisa mencetak di berbagai jenis bahan yang membuat koleksi kami semakin menarik. Kami senang bekerja sama dengan Epson” Ungkap Ria Sarwono dari COTTONINK.

Kolaborasi antara Epson dan para desainer bertujuan untuk memperlihatkan bahwa Epson dapat menjadi solusi terbaik digital textile printingyang tidak terbatas dan hal ini sangat berperan dalam fashion sedangkan perbedaan karakter yang dimiliki oleh ketiga label fashion merepresentasikan printer Epson yang dapat menerjemahkan kreativitas desainer pada segmentasi apapun dan dengan berbagai jenis media cetak.

“Kolaborasi dengan para desainer menunjukkan bahwa teknologi Epson mampu menerjemahkan ide dari para desainer menjadi nyata. Dengan solusi dye-sublimation, Direct-to-Garment, hingga Direct-to-Fabricyang mampu memproduksi warna-warna yang hidup serta menerjemahkan desain dengan presisi, membuat para desainer dapat mengekspresikan kreatifitas mereka secara bebas. Dengan solusi yang ditawarkan Epson, para desainer dapat menuangkan segala ide dan kreatifitas mereka tanpa batas baik dari segi warna maupun dari segi media cetak. Melalui kolaborasi kami dengan desainer lokal, kami berharap dapat mendukung pertumbuhan industri fashion dan menumbuhkan kesadaran yang lebih lagi akan berbagai hal yang dapat dilakukan dengan Epson,” ungkap Lina Mariani, Product Marketing Commercial & Industry Manager PT Epson Indonesia.

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, jam tangan, sistem perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 81,000 pekerja di 85 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (7 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu.Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Jeihan Widya Andini
 
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

jeihan.wa@ein.epson.co.id

File Lampiran

Dokumen Word

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.