Ikuti Epson Indonesia

Epson Indonesia Tingkatkan Segmen Usaha dan Bisnis

Siaran Pers   •   Mei 07, 2018 16:32 GMT

Jakarta, 30 Januari 2018-Tepat hari ini Epson Indonesia mengumumkan komitmennya terhadap segmen bisnis dan khususnya B2B. Sejalan dengan perusahaan yang terus berkembang untuk memusatkan perhatian pada kebutuhan bisnis, Pertumbuhan tersebut terlihat positif, terlihat dari pertumbuhan bisnis sebesar 15,71% CAGR dari Tahun Fiskal 2013-2018 di Indonesia, dan kami memperkirakan pertumbuhan yang kuat ini akan terus berlanjut.

Epson akan terus memanfaatkan teknologi intinya dengan memanfaatkan keahliannya untuk menciptakan inovasi baru di bidanginkjet (printer), komunikasi visual (proyektor), perangkat keras dan robot yang akan membawa nilai baru bagi pelanggannya melalui teknologi presisi dan cerdas yang akan mengurangi dampak bagi lingkungan.

"Epson mengambil pendekatan unik untuk inovasi bisnis yang didukung oleh sejarah panjang perajutan dan perhatian dengan sangat rinci. Kami bergerak untuk memperluas fokus dan memperdalam usaha kami untuk melayani pertumbuhan tinggi pasar potensial di berbagai segmen bisnis. Kami bertujuan untuk terus menghadirkan inovasi kepada pelanggan bisnis kami yang akan memberikan ketepatan dan performa, dan memperluas batasan imajinasi "kata Shimizu Tomoya, Country Manager PT Epson Indonesia.

Komunikasi Visual untuk Bisnis

Saat ini Epson hadir sebagai pemimpin pasar projektor di Indonesia dan dunia yang memiliki market share sebesar 33% atau nomor 1 di Indonesia. Pasar projektor dengan tingkat lumens tinggi diperkirakan terus tumbuh berdasarkan Futuresource Consulting Limited sebesar 125% sampai dengan tahun 2020 dan Epson terus melakukan investasi besar dalam membangun teknologi dan produk untuk memenuhi kebutuhan yang semakin tinggi ini.Dengan memperluas jajaran proyektor laser dengan kecerahan yang tinggi, Epson bertujuan untuk memenuhi kebutuhan berbagai segmen bisnis di seluruh sektor perusahaan, pemerintah dan pendidikan.

Kacamata cerdas Moverio terbaru dari Epson yang diluncurkan hari ini, BT-350 dan BT-2200, memberikan peningkatan pengalaman yang disempurnakan untuk melayani pasar komersial dan industri. Dengan daya tahan dan fleksibilitas yang ditingkatkan sebagai fokus utama, kacamata cerdas lebih compact dan nyaman untuk meningkatkan performa.

Moverio BT-350 dirancang untuk pasar komersial yang sibuk dan cocok untuk digunakan oleh banyak pengguna dengan multi-unit docking station pertama di dunia untuk pengelolaan multi-armada yang mudah seperti tempat-tempat wisata. Headset pintar Moverio Pro BT-2200 sangat sesuai untuk diaplikasikan pada AR(Augmented Reality) industri dan perusahaan lainnya seperti bantuan teknis jarak jauh dan dilengkapi engsel baru yang dirancang khusus untuk muat di atas helm.

Printer Inkjet untuk Bisnis

Melalui inovasi dalam teknologi Printhead Micro Piezo, Epson bertujuan untuk memenuhi kebutuhan segmen kantor yang berbeda dari usaha kecil hingga perusahaan besar dan untuk menggantikan printer laser dengan inkjet. Epson saat ini menjadi pemimpin pasar printer inkjet, dengan pangsa 47% di Indonesia.

Peluncuran seri WorkForce Enterprise terbaru, WF-C20590, sebagai printer dengan produktivitas dan kinerja tinggi yang memberikan pencetakan inkjet dengan kualitas tinggi bagi perusahaan, sekaligus membantu perusahaan menurunkan total biaya kepemilikan. Dibangun dengan teknologi Linehead PrecisionCore milik Epson, printer dapat mencetak dengan kecepatan cetak terobosan hingga 100 halaman per menit (ppm), salah satu kecepatan tertinggi dalam pencetakan inkjet, menciptakan kembali pencetakan bisnis di kantor yang dapat menyaingi printer laser dalam hal kualitas, daya tahan, kemudahan servis, dan biaya.

Dalam percetakan profesional, Epson akan terus mendorong pergeseran dari analog ke pencetakan tekstil digital untuk printer format besar agar dapat memenuhi permintaan yang terus meningkat. Di industri percetakan tekstil digital, Smithers Pira memperkirakan pertumbuhan tahunan tekstil cetak sebesar 17,5%, dengan perkiraan pertumbuhan pendapatan rata-rata tahunan sebesar 12,3% untuk tahun 2016 sampai 2021.

Epson terus mendorong inovasi di pasar printer komersial dan industri untuk grafis foto, signage, pencetakan tekstil dan label di antara penyedia percetakan, toko ritel dan sejenisnya serta terus berkembang di seluruh kawasan Asia Tenggara.

Robotika Industri

Peluncuran seri robot T3 belakangan ini telah memperluas jajaran komprehensif robot SCARA dari Epson dan menawarkan total biaya kepemilikan rendah dengan penggunaan daya 30% lebih sedikit daripada robot SCARA konvensional. Model entry-level compact dan serbaguna sangat ideal untuk pengaplikasian pick-and-place yang sederhana seperti tugas perakitan, inspeksi dan penempatan. Muncul dengan pilihan untuk menggabungkan dengan Sistem Penglihatan Epson yang dapat memungkinkan robot untuk 'melihat', dengan sistem proses gambar yang hebat yang mendeteksi dan menempatkan objek dengan andal.

Epson adalah pemimpin global robot SCARA presisi tinggi yang ditempatkan di industri manufaktur untuk berbagai macam aplikasi. Ke depan, Epson membayangkan pengembangan robot untuk melihat, merasakan, berpikir dan bekerja seperti manusia, dan bekerja bersama dan mendukung manusia dalam berbagai situasi.


Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem perasa, jam tangan dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 76.000 pekerja di 86 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

Nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Jeihan Widya Andini Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

Jeihan.wa@ein.epson.co.id


Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar