Ikuti Epson Indonesia

Epson Luncurkan Proyektor Laser LightScene untuk Industri Retail, F&B, dan Hospitality

Siaran Pers   •   Agt 01, 2018 03:10 GMT

31 Juli 2018-Epson Indonesia telah mengumumkan peluncuran Proyektor LightScene, kategori baru proyektor laser dengan aksen berbentuk lampu sorot di Ecology, Kemang. Proyektor inovatif ini dirancang untuk menerangi dan memproyeksikan konten dinamis pada hampir semua bentukbidang permukaan dalam waktu yang sama.

Proyektor terbaru ini menawarkan solusi untuk industri ritel, restoran, bar atau hotel dengan tingkat persaingan yang tinggi dengan memberikan pengalaman inovatif dalam seni digital, signage komersial dan aplikasi desain spasial.Seri LightScene EV-100 sangat ideal untuk lingkungan visual yang dikuratori seperti showroom ritel, display etalase toko, pameran museum dan instalasi seni di mana kerapihan visual adalah kuncinya.

“Dengan teknologi proyektor LightScene, Epson mengubah cara produsen berinteraksi dengan konsumen melalui carayang menyenangkan,seperti melibatkan konsumen dengan cara yang baru dan menarik secara visual. Proyektor LightScene memperluas keberadaan Epson pada bidang signage dan pencahayaan dengan desain yang tidak membutuhkan ruang yang banyak dan bentuk visual yang lebih fleksibel. Ini dapat meningkatkan ide kreatif untuk menyampaikan konten yang akan mengedukasi pelanggan melalui citra, gerakan, dan informasi. Pebisnis ritel dapat dengan mudah menciptakan lingkungan yang menawan dan imersif untuk pengalaman yang tak terlupakan,” Ungkap Shimizu Tomoya, Direktur Epson Indonesia.

Seri LightScene tersedia dalam dua warna - LightScene EV-100 dalam warna putih dan LightScene EV-105 dalam warna hitam. Kedua produk tersebut menawarkan berbagai konfigurasi, pemasangan dan opsi pemrograman. Teknologi ini menawarkan solusi yang terbaik yaitu memberikanbentuk visual yang indah yang disempurnakan dengan kinerja, keserbagunaan dan keandalan produk.

Fitur tambahan:

Teknologi laser 3LCD - Teknologi laser Epson menyediakan hingga 20.000 jam operasi dengan bebas perawatan[1] yang dilengkapi mesin optik tertutup untuk kualitas gambar yang luar biasa dan kinerja yang luar biasa.

Perangkat konten yang kuat untuk kemudahan pemrograman - Perangkat lunak Epson Content Manager mencakup template, efek, filter warna dan bentuk, dan opsi yang dapat disesuaikan. Pengguna juga dapat membuat materi untuk diputarkan dan menjadwalkan pemutaran yang disinkronkan hingga 16 proyektor secara bersamaan.

Manajemen dan kontrol - Kontrol proyektor dari jarak jauh dengan personal computer atau perangkat pintar menggunakan Epson Web Control melalui browser. Pengguna juga dapat mengelola beberapa proyektor secara bersamaan untuk menggunakan Epson Management Software seperti memeriksa status, dan mengaktifkan / menonaktifkan penjadwalan melalui jaringan.

Cocok untuk berbagai aplikasi - Instal beberapa proyektor LightScene dan gunakan teknologi Edge Blending untuk aplikasikan untuk berbagai jenis tampilan.

Posisi yang fleksibel – Posisi vertikal dan horisontal dengan pemasangan 360 derajat di lantai, dinding, atau langit-langit; 1,58x powered optical zoom dan fokus yang tajam memungkinkan pemasangan di ruang besar dan kecil

Konektivitas yang luas – Slot HDMI, kabel dan LAN nirkabel, dan SD card untuk penyimpanan konten langsung bila diperlukan.

Sistem tampilan visual yang terang - Memberikantingkat kecerahan warna hingga 2.000 lumens dan 2.000 lumens kecerahan putih untuk warna yang nyata.

Item EV-100/105
White light output 2000lm
Color light output 2000lm
Resolution WXGA
Contrast Over 2,500,000:1
Zoom Ratio 1 - 2.21 (Total)
(Optical zoom: 1 - 1.58, Digital zoom: 1 - 1.4)
Screen Size 30" to 133"
Light source Life 20,000 hours (Light Source mode: Normal)
20,000 hours (Light Source mode: Quiet)
30,000 hours (Light Source mode: Extended)
Weight Approx. 15.4 lbs. (Main unit 11.2 lbs., Direct mount unit 4.2 lbs.) / 7.0kg (Main unit 5.1 kg, Direct mount unit 1.9 kg)
Size (Max) Projection unit: φ175 x D265 Power supply unit: W459mm x D110mm x H65mm (with Cable Cover)
Keystone correction Vertical: ±45° Horizontal: ±40°
Quick Corner Up and down: ±45° Right and left: ±40°
Power Consumption 182W(100-120V area) / TBD 177W(220-240V area) / TBD
Fan Noise 35dB/24dB

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem perasa, jam tangan dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 76.000 pekerja di 86 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:

Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

Nolly.d@ein.epson.co.id



Sdri. Jeihan Widya Andini
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

Jeihan.wa@ein.epson.co.id


File Lampiran

Dokumen Word

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's <a href="http://news.epson.co.id/id/about/terms-and-conditions/privacy_policy">Privacy Policy</a>.