Ikuti Epson Indonesia

Epson Luncurkan Robot T3, Robot dengan Segala Kemudahaannya

Siaran Pers   •   Des 10, 2018 04:05 GMT

Jakarta, 5 Desember 2018- Epson meluncurkan seri robot terbarunya, robot T3. Peluncuran seri robot T3 ini telah memperluas jajaran komprehensif robot SCARA milik Epson. Robot T3 hadir dengan total biaya kepemilikan yang rendah serta penggunaan daya 30% lebih sedikit dibandingkan robot SCARA konvensional. Berbeda dengan jenis robot sebelumnya, Robot T3 memiliki tampilan yang lebih sederhana, model entry-level compact dan serbaguna. Hal tersebut membuat robot jenis inisangat ideal untuk pengaplikasian pick-and-place yang sederhana seperti tugas perakitan, inspeksi dan penempatan. Memiliki pilihan untuk menggabungkan dengan Sistem Penglihatan Epson yang dapat memungkinkan robot untuk 'melihat', Robot T3 ini memiliki keunggulan dalam sistem proses gambar yang hebat yang mendeteksi dan menempatkan objek dengan andal.

Epson sebagai pemimpin global robot SCARA presisi tinggi, ditempatkan di industri manufaktur untuk berbagai macam aplikasi. Pada masa yang akan datang, Epson membayangkan pengembangan robot untuk melihat, merasakan, berpikir dan bekerja seperti manusia, serta mendukung manusia dalam berbagai situasi.

“Robot T3 ini hadir dengan ukuran yang compact dan kemudahan dalam pengaturannya. Selain itu, sistem kabel yang sederhana dan kemudahan tanpa adanya baterai membuat robot ini sangat ideal untuk pengaplikasian pick-and-place sederhana seperti tugas perakitan, inspeksi, dan penempatan.” Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia.

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 76,000 pekerja di 86 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id

Informasi lebih lanjut:

Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

Nolly.d@ein.epson.co.id



Sdri. Jeihan Widya Andini
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

Jeihan.wa@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's <a href="http://news.epson.co.id/id/about/terms-and-conditions/privacy_policy">Privacy Policy</a>.