Ikuti Epson Indonesia

Epson Meluncurkan Pemindai (Scanner) Portabel, Scanner Epson WorkForce DS-310 &DS-360W

Siaran Pers   •   Jul 04, 2017 02:48 GMT

Scanner Epson WorkForce DS-310

Jakarta, 4 Juli 2017- Epson meluncurkan scanner portabel terbarunya, Epson WorkForce DS-310 dan DS-360W, untuk kenyamanan mobilitas. Salah satu scanner portabel tercepat untuk sektor bisnis yang ada di pasar, Epson scanner WorkForce DS-310 dan DS-360 merupakan scanner portabel pertama dengan Automatic Document Feeder (ADF) di Asia Tenggara, memungkinkan proses memindai dan pengarsipan dokumen dengan cepat untuk para pekerja dengan mobilitas.

Scanner Epson WorkForce DS-310 dan DS-360Wmelakukan pemindaian dengan kecepatan 25ppm atau 50ipm pada resolusi hingga 300dpi untuk pengarsipan dokumen yang efisien dan cepat. Scanner kompakdan ringan dengan berat 1,1kg dan 1,3kg dan dapat dibawa dengan mudah didalam tas biasa maupun tas kantor.

Epson Scanner WorkForce DS-360W

Kedua scanner ini memberikan kemudahan pemindaian dengan pilihan konektifitas pada saat Anda dalam perjalanan. Scanner ini juga mudah di-charge dengan USB 3.0 tanpa membutuhkan AC adaptor. Sebagai tambahan, scanner Epson DS-360W memiliki baterai built-in yang juga dapat di-charge langsung dengan kabel USB yang disambungkan ke PC atau laptop. Dengan scanner Epson DS-360W, para pengguna dapat tersambung dengan Wi-Fi. Perangkat Anda juga dapat dipergunakan sebagai akses poin untuk perangkat lainnya agar dapat tersambung langsung ke scanner.

Scanner serba guna dapat memindai berbagai media, mulai dari ketebalan 52 hingga 230 gsm, termasuk kartu bisnis dan kartu plastik, serta pada kertas dengan ukuran berbeda hingga panjang 1,1m.

Scanner ini hadir dengan software terkini yang mampu memperjelas tulisan untuk meningkatkan kemampuan membaca teks pada saat memindai. Fitur segmentasi area secara otomatis dapat mendeteksi dan memindai teks dan gambar terpisah, sedangkan fitur koreksi kemiringan dokumen mampu menyesuaikan dan meluruskan pemindaian gambar secara otomatis.

Scanner Epson untuk dokumen hadir dengan software majemen dokumen yang memungkinkan para pengguna dengan mudah mengatur file –file yang dipindai.

“Scanner Epson terbaru WorkForce DS-310 dan DS-360 didukung dengan berbagai fitur dengan fisik yang kompak dan ringan serta sangat sesuai dengan para pekerja dengan mobilitas tinggi. Dengan Automatic Document Feeder, memindai pada saat Anda sedang dalam perjalan dapat dilakukan dengan cepat dan mudah,” ungkap Shimizu Tomoya, Director Epson Indonesia.

***

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 26 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 20 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

Nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany (
Zy)
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

lizza.s@ein.epson.co.id

File Lampiran

Dokumen Word

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

Agree With Privacy Policy