Ikuti Epson Indonesia

Epson Meluncurkan Printer Laser dengan Biaya Cetak Rendah untuk Kebutuhan Enterprise

Siaran Pers   •   Jun 15, 2017 07:19 GMT

Printer Laser berwarna, Epson Aculaser C500DN A4 (Dengan opsi stacker unit dan paper cassette trays)

Jakarta, 15 Juni 2017 – Jika Anda bergerak di bidang enterprise dan mencari printer laser yang mampu mencetak dengan kecepatan tinggi dan hemat biaya, maka Epson Aculaser C500DN – printer berwarna berukuran A4 adalah pilihan yang tepat.

Printer Epson Aculaser C500DN ini mampu mencetak dokumen berwarna dalam jumlah banyak setiap harinya sehingga sangat sesuai untuk memenuhi kebutuhan enterprise dan sektor pemerintah. Performa Epson Aculaser C500DN melampaui kemampuan printer laser sejenis dengan harga yang sama, dimana printer ini untuk cetakan pertama memiliki kecepatan mencetak hanya dalam waktu 7 detik untuk monochrome (hitam putih) dan 8,5 detik untuk mencetak berwarna, dengan resolusi tinggi 1200 x 1200 (4800 dpi dengan Epson RIT) dan beban kerja bulanan maksimum hingga 120.000 halaman.

Epson Aculaser C500DN adalah printer laser pertama Epson yang menawarkan unit stacker sebagai pilihan untuk staples dan menyusun dokumen secara efisien dan mampu menangani kapasitas cetak besar hingga 1.000 lembar untuk meningkatkan kapasitas kerja. Printer ini memberikan total biaya kepemilikan yang rendah toner dengan biaya cetak hanya Rp. 171 untuk cetak hitam dan Rp. 976 untuk mencetak warna. Printer ini juga disertifikasi oleh Energy Star untuk konsumsi listrik rendah dan hadir dengan unit built-in duplex yang mampu memfasilitasi mencetak dua sisi untuk penggunaan yang lebih ekonomis.

“Epson Aculaser C500DN merupakan produk teratas printer laser berwarna dengan performa terbaik dan fitur-fitur terbaru untuk peningkatan produktifitas demi kenyamanan pengguna” ungkap Shimizu Tomoya, Director Epson Indonesia.

Selain printernya yang andal,kualitas hasil cetak dengan menggunakan toner printer Epson juga memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan, bahkan beberapa waktu yang lalu Epson berhasil memenangkan kategori toner printer pada Indonesia Popular Digital Brand Award 2017, karena berhasil mempertahakan kepopuleran brand dan produknya.

Fitur-fitur dari Epson Aculaser C500DN

Kecepatan mencetak yang efisien – Printer laser berwarna ini mengalami peningkatan kecepatan dibanding pendahulunya dengan mencapai kecepatan mencetak hingga 45 halaman per menit, baik untuk mencetak monochrome (hitam putih)dan berwarna, membuat printer ini menjadi salah satu yang tercepat dikelasnya. Dari sleep mode proses pemanasannya cukup cepat dan hasil cetak pertama keluar dalam waktu hanya 7 detik untuk monochrome (hitam putih) dan 8,5 detik untuk dokumen berwarna.

Beban kerja bulanan yang tinggi – dengan kemampuan beban kerja bulanan hingga 120.000 halaman per bulan, printer ini mampu mendukung operasional kantor dengan kebutuhan mencetak yang tinggi. Dengan ketahanan yang baik, sehingga mengurangi downtime, memastikan performa tingkat tinggi dan produktifitas pada berbagai lingkungan kerja.

Katrid Toner Kapasitas Tinggi – Untuk kenyamanan pengguna dengan volume mencetak tinggi, Epson menawarkan katrid toner dengankapasitas 10.500 halaman untuk cetak berwarna hitam dan 7.500 halaman untuk cetak berwarna[1]

Fitur-fitur untuk Peningkatan Produktifitas – Epson Aculaser C500DN menawarkan pengguna pilihan unit stacker(Optional ) yang memberikan kenyamanan semudah men-copy dengan memisahkan dan menyusun dokumen setelah mencetak. Unit stackermemberikan hasil cetak ganda hingga 1.000 lembar dengan tray yang dapat diatur dan menawarkan tiga pilihan kaset (Optional) untuk meningkatkan kapasitas input kertas dari 700 lembar hingga 2,900 lembar untuk mencetak volume tinggi yang terus menerus. Kapasitas memori printer ditambah dari 512MB menjadi 1.024MB hingga memungkinkan printer ini digunakan untuk mencetak dalam jumlah banyak dan sharing printer dalam grup menjadi lebih efisien.

Konektifitas jaringan – printer ini didukung konetifitas USB kecepatan tinggi dan konektifitas Gigabit Ethernet yang mampu memfasilitasi sharing printer pada group dan mencetak dokumen dari Apple/ android tanpa kabel yang sudah diinstal dengan aplikasi Epson iPrint[2].

Protokol keamanan tinggi – Printer Epson Aculaser C500DN didukung oleh Ipv6 (Internet Protocol versi 6) yang menyediakan jaringan keamanan untuk transmisi informasi dan kemudahan pengelolaan dibanding Ipv4. Dokumen ditransmisikan melalui jaringan dienkripsi dan dijaga dengan Ipsec (Internet Protocol Security) dan SSL (Secure Sockets Layer). Protokol standar lainnya termasuk SNMPv1(Simple Network Management Protocol versi 1) yang dapat menyalurkan informasi kepada pengguna dengan aman dan IEEE 802.1x yang mengenali jaringan perangkat sebelum meng-akses dokumen.

Fitur-fitur cerdas – Printer ini hadir dengan fitur-fitur cerdas yang membuat mencetak menjadi nyaman dan mudah. Misalnya, printer ini mampu mendeteksi kertas berukuran A4 danberukuran letter sebelum mencetak dan mengurangi pesan yang error ketika driver tidak diatur dengan tepat. Ketika katrid tinta habis, maka secara otomatis akan berganti menggunakan katrid monochrome (hitam putih) untuk mencetak sehingga pekerjaan tidak terganggu. Saat ini panel printer menujukkan ukuran kertas dan status dari media yang ada didalam kaset kertas sehingga pada saat loading kertas menjadi lebih mudah tanpa harus memeriksa masing-masing kaset.

Spesifikasi Epson Aculaser C500DN

Specifications Epson AcuLaser C500DN
Print Speed 45ppm (Bk / Cl)
Print Resolution Up to 1,200 x 1,200 dpi / (4,800 dpi with Epson RIT [Resolution Improvement Technology])
First Page Out Time 7/ 8.5 secs (Bk / Cl)
Warm Up Time (from sleep mode) 30 seconds or less
Maximum Memory 1024MB
Maximum Monthly Print Volume 120,000 pages
Page Yield Standard capacity: 10,500 / 7,500 pages (Bk / Cl) High capacity: 18,300 / 13,700 pages (Bk / Cl)
Cost per page (High Capacity Toner) USD1.3 cents / 7 cents (Bk / Cl)
Standard Interfaces Gigabit Ethernet with IPv6 support, USB 2.0 (high speed)
Maximum paper input 700 sheets / 2,900 sheets with optional paper cassettes
Maximum paper output 500 sheets / 1,000 sheets with optional stacker
Security Features IEEE 802.11, IPv6, IPSec, SSL, SNMPv1, Confidential Print
Printer / Print Job Management Features Print Job Interruption, Print Job Arranger, Optional printer device management software (DSS), A4/letter paper detection
Printer Control Languages ESC/Page-Colour, ESC/Page, FX ESCP2, 1239X, PS3, PCL5c, PCL6, PDF 1.6
Pricing and Availability Retail PriceRp. 16.257.000 Available from 2012

***END***

[1]Cost-per-print (CPP) was calculated with Epson published yield* based on the ISO/IEC 24711/24712 standard and estimated toner cartridge price may vary depending on stores and Epson does not guarantee the CPP.

[2]Apple devices refer to the iPod touch, iPhone and iPad with iOS4.1 or later. To use Epson iPrint, the printer must be connected to a wireless network via LAN cable.

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 24 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

Nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany (
Zy)
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

lizza.s@ein.epson.co.id

File Lampiran

Dokumen Word

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar