Ikuti Epson Indonesia

Epson Meluncurkan Printer Sistim Tangki Tinta L605, Menawarkan Mencetak dengan Biaya Rendah untuk 2 sisi (Duplex)

Siaran Pers   •   Agt 25, 2016 02:00 GMT

L605 Ink Tank System Printer

Epson meluncurkan printer sistim tangki tinta performa tinggi 3-in-1, Epson L605, menawarkan salah satu produk Epson dengan biaya mencetak rendah untuk mencetak 2 sisiduplex pada printer inkjet1, memungkinkan usaha kecil menghemat biaya produksi.

Didukung oleh teknologi Epson PrecisionCoreTM, printer tangki tinta Epson L605 memberikan performa luar biasa dan kualitas terpercaya, dengan kecepatan mencetak tinggi hingga 13.7ipm2, bersamaan dengan itu printer Epson L605 juga mampu mencetak draft dengan kecepatan hingga 33ppm3 untuk peningkatan produktifitas.

Printhead Epson tersusun oleh chip cetak MicroTFP (Thin Film Piezo) dengan print nozzle yang membuat tetesan tinta lebih tepat, memastikan detil dan gradasi halus pada dokumen atau foto. Printhead mencapai resolusi mencetak maksimum 4800 X 1200dpi, untuk kualitas cetak berkualitas tinggi. Printer Epson L605 menggunakan pigmen untuk tinta hitam dan dye untuk tinta warna yang mampu mencetak dokumen hitam putih dengan kualitas printer laser yang tahan air dan luntur, serta kualitas warna pada foto berwarna dan glossy.

Printer Epson L605 membawa kenyamanan dengan fitur konektifitas lengkap yang memungkinkan kemudahan dan fleksibilitas berbagi dalam mencetak serta mencetak secaramobile. Pengguna dapat mencetak tanpa kabel dan memindai dokumen secara langsung dari perangkat cerdas atau online cloud storage dengan Epson Connect. Kenyamanan fitur lainnya pada printer Epson L605 termasuk built-in faksimil dengan memori 100 halaman. Dengan 2.2 inchi layar mono LCD, pengguna dapat pula mengatur dan mengoperasikan printer dengan mudah seperti mesin standalone.

“Printer Tangki Tinta Epson L605 didisain untuk membantu usaha kecil dalam menghemat biaya produksi mereka dengan biaya mencetak sangat rendah, begitu kontras dengan biaya cetak printer laser. Printer Epson L605 dilengkapi fungsi duplex secara otomatis untuk memberikan kemampuan mencetak dengan volume tinggi, sembari memastikan hasil cetak berkualitas dan hadir dengan solusi konektifitas lengkap yangmemenuhi kebutuhan home office atau usaha kecil dengan sempurna,” ungkap Shimizu Tomoya, Director PT Epson Indonesia.

1 Biaya per dua halaman, untuk banyak printer inkjet dengan kemampuan auto-duplex, menggunakan tinta asli. Hal ini berdasarkan daftar harga pada website manufaktur di 5 pasar utama ASEAN.

2 Gambar per menit

3Banyaknya halaman per menit

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 69,000 pekerja di 90 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 10 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 360 pusat purna jual, 10 Epson Solution Centers dan 8 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 22 lokasi purnajual (5 Epson Sales & Service dan 17 Epson Service Center) di 22 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali dan Banjarmasin. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut :

Sdr. Nolly Dhanurendra

Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

(021) 5723161 ext. 1632

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany

Public Relations Section

Marketing Department

PT Epson Indonesia

(021) 5723161 ext. 1041

lizza.s@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.