Ikuti Epson Indonesia

Epson Meluncurkan Printer SureColor SC-B9070, Printer Signage dye-based untuk Produksi Berkecepatan Tinggi

Siaran Pers   •   Agt 28, 2017 02:30 GMT

Jakarta, 28 August 2017 - Epson, sebagai penyedia solusi percetakan profesional terkemuka meluncurkan printer signage SureColor SC-B9070. Printer signage dye-based untuk produksi dengan performa tinggi, Epson SC-B9070 adalah printer signage Epson tercepat dalam rangkaian B-series dan ideal bagi penggunaan signage indoor dalam volume tinggi dan jangka pendek, sehingga sesuai untuk instalasi pada retail dan ikla

Dengan teknologi dual printhead PrecisionCore Thin Film Piezo, printer signage Epson SC-B9070 terbaru ini mampu mencetak dalam kecepatan tinggi dan mampu meningkatkan produktifitas untuk bisnis, dengan maksimum kecepatan hingga 100sqm per jam. Nosel printhead PrecisionCore TFP memungkinkan kontrol dot multi ukuran sehingga mampu mencetak secara presisi untuk aplikasi mencetak bervolume tinggi, yang memberikan hasil mencetak berkualitas.

Dengan kapasitas tangki tinta sebesar 1.5L, Printer Signage Epson SC-B9070 dapat mengurangi frekuensi penggantian tinta dan meningkatkan kemampuan mencetak dalam volume tinggi untuk meningkatkan efisiensi.Sistem tangki tinta volume tinggi membantu menekan biaya total kepemilikan sehingga para pelanggan dapat menghemat biaya.

Printer signage SC-B9070 hadir dengan teknologi pengolahan gambar terdepan, Teknologi Epson Precision Dot, yang memberikan hasil cetak presisi kualitas tinggi – Half Tone Module Epson, Look Up Table (LUT) dan teknologi Micro Weave yang membantu mengurangi bintik-bintik (graininess) dan bergaris (banding) dan memastikan gradasi halus untuk menghasilkan warna dan hasil cetak sempurna.

Ketepatan sistim media feeding pada Printer Epson SC-B9070 memastikan proses cetak yang stabil secara terus menerus yang menjamin keandalan printer dan minim waktu perawatan. Fitur The Advanced Auto Tension Control (AD-ATC) dan fitur koreksi otomatis jika posisi media cetak miring memastikan proses media feeding berjalan lancar dan minim kesalahan pada produksi volume tinggi.

Printer ini hadir dengan Epson Edge Print, perangkat lunak RIP dengan sistim interface yang fleksibel dan ramah bagi pengguna sehingga menyempurnakan alur kerja, untuk proses editing gambar dan manajemen warna. Printer ini hadir dengan perangkat lunak Epson Control Dashboard yang memungkinkan kontrol hingga 4 unit printer, memungkinkan perawatan jarak jauh, pemantauan real-time terhadap barang consumable dan hal lainnya.

“Printer signage Epson SC-B9070 terbaru ini kaya akan fitur produksi dye-based yang memberikan hasil cetak berkualitas, meningkatkan nilai bisnis kepada pelanggan yang menginginkan peningkatan pada produktifitas dan efisiensi. Kami percaya diri bahwa produk ini akan mampu memenuhi permintaan pelanggan untuk memberikan hasil volume tinggi dengan kualitas terbaik sesuai harapan mereka” ungkap Lina Mariani, Head of Commercial & Industry Epson Indonesia.

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 24 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.


Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany (
Zy)
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

lizza.s@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar