Ikuti Epson Indonesia

Epson Meluncurkan Proyektor Multi-fungsi Terbaru EB-S400/X400/W05 dan EB-X450/W41/U42

Siaran Pers   •   Sep 30, 2017 11:33 GMT

Bandung, 28 September 2017 – Epson meluncurkan rangkaian terbaru proyektor bisnis multi-fungsi EB-05/40 yang dilengkapi dengan berbagai fitur, untuk memberikan gambar yang benar-benar hidup saat presentasi, baik pada saat rapat maupun mengajar dikelas. Rangkaian proyektor ini termasuk Epson EB-S400/X400/W05 dan EB-X450/W41/U42

Rangkaian proyektor Epson EB-S400/X400/W05 dan EB-X450/W41/U42 series memberikan gambar jernih hingga 3600 lumens warna dan tingkat kecerahan cahaya putih, dan kontras rasio 15.000 : 1 untuk pengalaman visual yang dinamis dalam kondisi cahaya apapun. Rangkaian proyektor ini memiliki daya tahan lampu yang lama hingga 10.000 jam pada kondisi eco mode, sehingga dapat mengurangi biaya perawatan yang berarti hemat pula dari segi biaya.

Rangkaian proyektor ini didisain untuk meningkatkan kegunaan dan kenyamanan bagi para pengguna. Proyektor ini secara otomatis menyala pada saat kabel disambungkan – sehingga prosesnya menjadi sederhana karena Anda tidak perlu menekan tombol power. Fungsi pencarian sumber otomatis mendeteksi sumber input dan secara otomatis terhubung.

Pada tampilan depan layar proyektor Epson EB-S400/X400/W05 dan EB-X450/W41/U42 series ini fungsi yang sering digunakan akan ditampilkan sehingga dapat segera diakses, sumber informasi dan sambungan wireless pada satu layar. Posisi exhaust menghadap kedepan sehingga panas dari proyektor tidak akan mengenai para audiens pada saat proyektor diletakkan di meja.

Pengatur keystone horisontal yang mudah dipergunakan sehingga memungkinkan gambar miring dikoreksi secara otomatis dengan tepat dan akurat. Fungsi layar split[1] untuk melihat dari dua layar secara berdampingan, memungkinkan materi presentasi dan presenter ditampilan secara bersamaan selama konferensi video.

Rangkaian proyektor ini memungkinkan proyeksi secara simultan hingga 4 PC, ponsel cerdas atau perangkat lainnya dengan fungsi moderasi proyeksi multi-PC, untuk kolaborasi dan kemudahan berbagi informasi. Selain itu, fitur kemampuan kontrol host PC yang dapat tersambung hingga 50 terminal untuk satu proyektor, sangat cocok untuk penggunaan di kelas.

Rangkaian proyektor ini juga hadir dengan teknologi konektifitas canggih, mendukung rangkaian pilihan konektifitas termasuk HDMI, VGA dan USB. Pengguna dapat memproyeksikan konten Full HD secara nirkabel melalui mirroring[2] layar dari perangkat cerdas yang kompatibel tanpa pemasangan perangkat lunak dengan miracast agar mudah disiapkan. Proyektor EB-U42 dilengkapi dengan dua HDMI ports, salah satunya adalah MHL-enabled untuk kompatibilitas digital yang lebih besar.

Aplikasi iProjection[3] juga menyediakan konektifitas yang mudah untuk memproyeksikan gambar dan dokumen dari perangkat cerdas, dengan pembaca QR code sehingga lebih mudah terhubung hanya dengan memindai perangkat Anda untuk terhubung.

***

[1]This feature is only available on EB-W05/ EB-W41/ EB-U42.

[2]Applicable for EB-U42 only.

[3]Applicable only with EB-U42 with in-built Wi-Fi connectivity or with the Epson ELPAP10 wireless adaptor.

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 91 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 24 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.


Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany (
Zy)
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

lizza.s@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

Agree With Privacy Policy