Ikuti Epson Indonesia

Epson Mendukung Sorak Gemilang Entertainment (SGE) Live dalam Menghadirkan TeamLab Future Park Jakarta and Animals of Flowers, Symbiotic Lives

Siaran Pers   •   Jun 28, 2019 17:27 WIB

Jakarta, 26 Juni 2019- Epson Indonesia kembali membuktikan keunggulan proyektor dengan menjadi official imaging partner dalam acara 'teamLab Future Park Jakarta and Animals of Flowers, Symbiotic Lives' yang diadakan di Gandaria City selama 6 bulan. Pameran seni kelas dunia 'teamLab Future Pak and Animals of Flowers, Symbiotic Lives' resmi dibuka hari ini. Ada 5 sajian karya instalasi yang bakal memanjakan mata pengunjung sekaligus mengajak berinteraksi. Bertempat di lantai dua Gandaria City di area seluas 2.000 meter persegi, ada 5 karya instalasi interaktif. Teknologi digital yang digunakan mengusung konsep kreasi kolaborasi atau co-creation. Sorak Gemilang Entertainment (SGE) Live yang membawa teamLab asal Jepang ke Ibu kota dalam skala yang lebih besar.

CEO SGE Live, Mervi Sumali mengatakan, “Kami sangat bangga dapat menghadirkan teamLab ke Jakarta. Pameran seni semakin menjadi primadona di Indonesia, hal ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang sangat tinggi di setiap event seni di tanah air. Hadirnya teamLab di Jakarta,membuat pecinta seni tidak perlu jauh- jauh ke Tokyo ataupun Singapura untuk mengeksplorasi kreativitas tanpa batas bersama seluruh anggota keluarga melalui instalasi digital interaktif.”

Epson sebagai pemimpin pasar proyektor di dunia menawarkan proyektor dengan teknologi 3LCD yang mampu menghasilkan tingkat kecerahan warna yang tinggi, warna terlihat alami dan nyaman di mata, serta tidak menghasilkan efek pelangi serta pada saat yang sama mampu menghemat konsumsi listrik hingga rata-rata 25% dibanding teknologi lainnya. Dengan jajaran rentang produk yang luas serta design produk yang bervariasi membuat instalasi proyektor Epson menjadi fleksibel dan tidak terbatas pada design serta interior ruangan.

“teamLab Future Park Jakarta and Animals of Flowers, Symbiotic Lives ini menjadi sebuah bukti bahwa proyektor Epson dapat diaplikasikan pada berbagai bidang dan digunakan untuk berbagai kebutuhan. Instalasi ini dapat menjadi contoh dimana proyektor Epson dapat membaur dan menambah nilai dari sebuah karya seni.” ujar Ishii Hidemasa, Managing Director Epson Indonesia.

Karya-karya yang dihadirkan teamLab selalu menggabungkan antara seni dan teknologi. "teamLab ini berbicara tentang masa depan, tentang seni di masa depan akan seperti ini," tutur Mervi. Ada 5 karya instalasi digital yang hadir yakni Animal Flowers, Symbiotic Lives, Graffti Nature: Lost, Immersed and Reborn, Sliding through the Fruit Field, Sketch Aquarium, dan Light Ball Orchestra.

Semua karya instalasi akan mengajak pengunjung untuk melupakan penat di sela kesibukan bekerja, menikmati karya yang ada, dan ikut serta bermain di dalamnya. Ke-5 karya juga diyakini Mervi akan digemari generasi milenial.

Pameran seni kelas dunia 'teamLab Future Park Jakarta' dibuka berlangsung untuk umum mulai 20 Juni hingga 20 Desember 2019 di Gandaria City, Jakarta Selatan.Tiket dapat dibeli secara online melalui www.sgelive.com atau melalui ticket booth di lantai 2 Gandaria City.

Tentang Epson

Epson adalah pemimpin teknologi global yang tak tergantikan bagi masyarakat dengan menghubungkan manusia, benda, dan informasi dengan teknologi aslinya yang efisien, ringkas, dan presisi. Perusahaan ini berfokus pada mendorong inovasi dan melampaui harapan pelanggan dalam bidang inkjet, komunikasi visual, produk yang dapat dikenakan (wearables)dan robotika. Epson bangga atas kontribusinya dalam mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dan upaya berkelanjutan untuk mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) yang diusung oleh PBB.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang, Grup Epson di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan lebih dari US $ 10 miliar.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (10 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di beberapa kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu.Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut: Sdr. Nolly Dhanurendra

Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

Nolly.d@ein.epson.co.id

Sdri. Jeihan Widya Andini

Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

Jeihan.wa@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.