Ikuti Epson Indonesia

Epson Menghadirkan Proyektor Laser 3LCD Terkecil di Dunia: Proyektor Laser yang Fleksibel dan Mudah Digunakan di Mana Saja

Siaran Pers   •   Jul 29, 2019 07:19 WIB

Jakarta, 22 Juli 2019- Anda saat ini bisa mendapatkan pengalaman bioskop di rumah sendiri dengan diluncurkannya proyektor laser 3LCD terkecil di dunia, proyektor laser terbaruEpson EF-100 yang ringkas dan ramping, serta mampu memproyeksikan gambar yang cemerlang di ruangan manapun di dalam rumah. Dengan ukuran diagonal gambar proyeksi hingga 150 inci (sekitar 3,2m lebar x 2,0m tinggi), proyektor yang inovatif ini mampu menggabungkan tampilan layar besar sekaligus dengan fleksibilitas dan kemudahan penggunaan, yang akan menjadi terobosan baru pada aplikasi home projector.

Dengan desain ramping dan minimalis, proyektor portabel ini dihadirkan dengan tampilan hitam (EF-100B) dan putih berkelas (EF-100W) yang terlihat mewah. Dirancang untuk pengguna yang menyenangi gaya, proyektor rumah ini langsung dapat membaur mulus dengan estetika interior rumah dan sekejap melengkapi gaya hidup penggunanya sendiri. Proyektor yang ringkas dan ringan ini hanya berukuran 23 sentimeter panjang dengan bobot 2,7 kilogram saja, sehingga mudah bagi pengguna untuk membawanya serta menempatkannya di ruangan rumah manapun.

Proyektor yang memiliki kemampuan untuk memproyeksikan gambar pada sudut berapapun dengan fleksibilitas 360 derajat, memungkinkan banyak pilihan posisi proyeksi, mulai dari menonton film di dinding ruang tamu bahkan hingga menonton film di plafon kamar tidur.

Pengguna dapat mengakses konten dari ponsel pintar, tablet, pemutar DVD, konsol game atau laptop secara mudah dengan hanya menyambungkan kabel ke port HDMI. Menikmati konten dengan streaming juga sangat mudah - perangkat streaming dapat dipasang pada bagian belakang proyektor.

Bahkan pada saat siang hari di rumah, dengan sumber cahaya laser, proyektor mampu menghasilkan gambar yang cerah dan tegas, sehingga pengguna tidak perlu mematikan lampu atau menutup jendela. Dengan proyektor laser EF-100, penyuka film dapat menyaksikan film mereka dengan kecerahan 2.000 lumens dan rasio kontras tinggi lebih dari 2.500.000: 1, dengan gambar yang sangat kaya dan jelas.

Perawatan proyektor ini sangatlah mudah - dengan sumber cahaya laser yang tahan lama dan bebas perawatan, tidak membutuhkan penggantial lampu selama masa pakai proyektor tersebut.

Proyektor ini memiliki perangkat antar muka yang ramah pengguna dan benar-benar dirancang untuk pengguna yang awam dengan proyektor. Pengaturannya mudah dan tidak terlalu teknis - Pengguna cukup mengikuti panduan cepat pada saat mulai menggunakannya. Fitur utama koreksi keystone geometris, memungkinkan penyesuaian gambar proyeksi dengan sangat mudah.

“Dengan proyektor seri EF-100, kami bertujuan untuk mengubah cara orang menikmati konten. Dengan kemudahan penggunaan dan portabilitas sebagai fitur utama proyektor, pengguna dapat membawa proyektor dan memproyeksikan dengan mudah di ruangan mana pun. Pengguna yang tadinya mungkin memiliki masalah instalasi saat menggunakan proyektor di rumah tidak perlu khawatir lagi karena pengaturan proyektor EF-100 ini sangat mudah dan sederhana. Dengan ukuran diagonal proyeksi hingga 150 inci, Anda sekarang dapat membawa pengalaman menonton layar besar sinematik langsung di rumah anda sendiri, ” Ujar Ishii Hidemasa, Managing Director Epson Indonesia.

Tentang Epson

Epson adalah pemimpin teknologi global yang tak tergantikan bagi masyarakat dengan menghubungkan manusia, benda, dan informasi dengan teknologi aslinya yang efisien, ringkas, dan presisi. Perusahaan ini berfokus pada mendorong inovasi dan melampaui harapan pelanggan dalam bidang inkjet, komunikasi visual, produk yang dapat dikenakan (wearables)dan robotika. Epson bangga atas kontribusinya dalam mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dan upaya berkelanjutan untuk mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) yang diusung oleh PBB.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang, Grup Epson di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan lebih dari US $ 10 miliar.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (10 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di beberapa kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu.Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:

Sdr. Nolly Dhanurendra

Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

Nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Jeihan Widya Andini

Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

Jeihan.wa@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.