Ikuti Epson Indonesia

Epson Perkenalkan Managing Director Barunya dalam Acara Buka Puasa Bersama Media

Siaran Pers   •   Mei 27, 2019 10:40 WIB

Jakarta, 24 Mei 2019 – Epson Indonesia kembali menggelar acara buka puasa bersama dengan rekan-rekan media pada hari Jumat, 24 Mei 2019 di Agneya, Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri lebih dari 50 media dari media online, cetak, dan radio.

Dalam kesempatan tersebut, Epson Indonesia memperkenalkan Managing Director barunya, Ishii Hidemasa yang akan menggantikan Shimizu Tomoya per tanggal 1 Juni 2019. Ishii menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang selalu diberikan oleh para rekan media yang hadir dan dia berharap pada masa kepemimpinannya, rekan-rekan media bias terus mendukung.

“Epson Indonesia menyadari bahwa rekan-rekan media turut mengambil peran penting dalam perkembangan bisnis Epson. Dengan bantuan rekan-rekan media, masyarakat dapat terus terinformasi dengan teknologi dan inovasi terbaru Epson. Semoga kedepannya, hubungan baik antara Epson Indonesia dan rekan media sekalian dapat terus berlanjut.” ungkapnya lagi.

Epson Media Breakfasting merupakan acara tahunan yang digelar oleh Epson Indonesia sebagai bentuk rasa terima kasih dan menjalin tali silaturahmi dengan para insan media. Dengan diadakannya Epson Media Breakfasting ini, diharapkan inovasi teknologi yang dilakukan oleh Epson dapat terus diberitakan dan dipublikasikan kepada masyarakat Indonesia.

Tentang Epson

Epson adalah pemimpin teknologi global yang tak tergantikan bagi masyarakat dengan menghubungkan manusia, benda, dan informasi dengan teknologi aslinya yang efisien, ringkas, dan presisi. Perusahaan ini berfokus pada mendorong inovasi dan melampaui harapan pelanggan dalam bidang inkjet, komunikasi visual, produk yang dapat dikenakan (wearables)dan robotika. Epson bangga atas kontribusinya dalam mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dan upaya berkelanjutan untuk mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) yang diusung oleh PBB.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang, Grup Epson di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan lebih dari US $ 10 miliar.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (10 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di beberapa kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu.Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut: Sdr. Nolly Dhanurendra

Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

Nolly.d@ein.epson.co.id

Sdri. Jeihan Widya Andini

Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

Jeihan.wa@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.