Ikuti Epson Indonesia

Epson Raih Dua Kategori Penghargaan Untuk Printer dan Toner Printer Dalam Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

Siaran Pers   •   Apr 27, 2017 04:31 GMT

Bp.Syahrizal Aprianto – Consumer Product Marketing Epson Indonesia saat menerima Penghargaan dalam Indonesia Digital Popular Brand Award 2017

Jakarta, 27 April 2017– Epson, pemimpin dibidang digital imaging dan solusi cetak mendapatkan penghargaan pada Indonesia Digital Popular Brand Award 2017 untuk kategori Printer dan Toner Printer yang berlangsung pada tanggal 14 April 2017 di Hotel JW Marriot Jakarta.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2017 diberikan kepada merek-merek yang berhasil mempertahankan popularitasnya pada ranah digital. Survei Indonesia Digital Brand Index 2017dilakukan oleh Tras N Co Research bersama IMFocus Certified Google Partner melalui 3 metode penilaian yaitu Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based yang dilakukan dari bulan November 2016 – Januari 2017 terhadap 137 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand yang tersurvei (sumber:trasnco.com).

“Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat Indonesia khususnya para pelanggan setia Epson. Epson selalu berusaha untuk melakukan inovasi produk serta meningkatkan layanan, bahkan melampaui harapan pelanggan “ ungkap Shimizu Tomoya, Director of Epson Indonesia. “Kami sangat menyadari pentingnya eksistensi Epson sebagai sebuah merek pada era digital saat ini. Secara konsisten dan serius, Epson Indonesia melayani melalui pemberian informasi serta komunikasi dengan seluruh pelanggan kami yang ada diseluruh Indonesia terutama melalui website dan social media Epson.” tambahnya lagi.

Saat ini Epson Indonesia menjangkau masyarakat Indonesia secara luas melalui Facebook (Epson Indonesia), Twitter (@EpsonIndonesia), Linked In (Epson Indonesia) serta Instagram (@epsonindonesia)

***

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 24 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

Nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany (
Zy)
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

lizza.s@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar