Ikuti Epson Indonesia

Epson SureColor P-Series Terbaru untuk Fine Art Photography

Siaran Pers   •   Mar 30, 2017 11:11 WIB

Epson SureColor P-Series SC-P20070

Jakarta, 30 Maret 2017- Jika Anda penggemar fotografi, tentunya Fine Art Photography sudah tidak asing lagi bagi Anda. Fine Art Photography adalahkarya seni fotografi yang merefleksikan visi dari seorang fotografer.Tidak hanya sekedar foto seni, namun juga mengandung nilai estetika tinggi.

Untuk mewujudkan suatu Fine Art Photography yang dapat dinikmati oleh banyak orang tentu saja mencetak pada media yang sesuai dengan mesin cetak yang tepat juga menjadi faktor penting dalam mengabadikan karya visual yang indah.

Epson baru saja meluncurkan SureColor P-Series terbaru yaitu SureColor P-Series SC-P10070 dan SC-P20070 dengan teknologi printhead PrecisionCore Micro TFP untuk performa terbaik. Produk teranyar Epson ini unggul dalam hal speed namun tetap mengutamakan hasil cetak berkualitas tinggi. Masing – masing produk diciptakan untuk dapat menyesuaikan kebutuhan pengguna, seperti SureColor P-Series SC-P20070 untuk media cetak dengan ukuran 64 inci dan SureColor P-Series SC-P10070 untuk media cetak dengan ukuran 44 inci. Maka tidak salah jika SureColor P-Series SC-P20070 yang 2,8 kali lebih cepat dari model sebelumnya, dinobatkan sebagai Best Photographic Printer dalam European Digital Press Association (EDP) Award di Drupa tahun 2016 yang lalu.

Didukung tinta Epson UltraChrome PRO dengan sembilan pigmen warna yang diformulasi kembali, Epson UltraChrome PRO adalah tinta pigmen pertama dengan teknologi empat-level tinta Monochrome yaitu Gray, Light Gray, Dark Gray dan Black sehingga hasil gradasinya benar-benar halus. Sangat sempurna untuk mencetak foto Black & White dengan kualitas profesional. Dan sebaliknya, Anda juga dapat mencetak foto berwarna dengan hasil yang mempesona! Keunggulan lain dari teknologi tinta ini adalah Anda dapat menyimpan foto hingga 60 tahun. Suatu karya seni fotografi diabadikan melalui kamera oleh seorang fotografer dengan mengambil sudut serta momen yang tepat sehingga memiliki nilai seni yang tinggi. Bayangkan hasil foto Anda saat ini masih dapat dinikmati hingga berpuluh-puluh tahun kedepan. Foto adalah sebuah memori. Dengan kualitas foto yang masih sama persis seperti pertama kali Anda mencetaknya beserta memori yang tertuang pada foto tersebut, akan membuat foto tersebut semakin bernilai.

Keunggulan lainnya, teknologi inovatif akan memudahkan pemasangan media pada printer serta memastikan penempatan yang akurat dan tepat karena adanya sensor yang dapat mendeteksi jika media yang Anda tempatkan pada posisi miring atau lurus untuk hasil cetak terbaik.

Ada banyak media yang dapat digunakan pada Epson SureColor P-Series diantaranya Glossy Photo Paper, Luster Photo Paper, Fine Art Photo Paper ( canvas atau velvet fine art) dan lainnya.

***

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,73,000 pekerja di 91 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 24 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.


Informasi lebih lanjut :

Sdr. Nolly Dhanurendra

Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

Tel +62-21 808 66 766 ext 3711

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany

Public Relations Section

Marketing Department

PT Epson Indonesia

Tel +62-21 808 66 766 ext 6786

lizza.s@ein.epson.co.id

File Lampiran

Dokumen PDF

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.