Ikuti Epson Indonesia

Epson SureColor SC-P5000 untuk kebutuhan Proofing

Siaran Pers   •   Mei 31, 2017 07:37 GMT

Printer Epson SC-P5000

Jakarta, 31 Mei 2017 – Baru – baru ini Epson telah meluncurkan printer berukuran 17 inci Epson SureColor SC-P5000 yang diperuntukkan bagi proofing, fine art dan aplikasi fotografi. Dengan kehadiran printer Epson SureColor SC-P5000 ini, saat ini Epson menawarkan rangkaian lengkap printer Epson P-series dengan berbagai ukuran media cetak mulai dari ukuran A4 hingga ukuran 64 inci.

Printer Epson SC-P5000 hadir dengan teknologi tinta terkini, tinta Ultrachrome HDX terbaru dengan gamut warna yang lebih luas, memberikan kualitas cetak luar biasa dan kemampuan mencocokkan warna untuk detail gambar memukau.

Printer Epson SureColor SC-P5000 dengan tinta Ultrachrome HDX hadir dengan set tinta HDX violet untuk memproduksi kembali berbagai warna dengan tingkat kecocokan warna 99%[1] mendekati sempurna terhadap akurasi Pantone Solid Coated Colour, sehingga sangat sesuai untuk proofing warna.

Tinta Ultrachrome HDX memberikan hasil cetak istimewa, dengan ketahanan hasil cetak yang tinggi bagi foto fine art dan warna foto tidak mudah pudar untuk daya tahan hasil cetak yang lama. Printer ini mencetak pada resolusi tinggi 2880 x 1440 dpi, yang memastikan hasil cetak tajam dan detail.

Printer Epson SureColor SC-P5000 menggabungkan teknologi printhead Epson PrecisionCore dengan teknologi variable ukuran dot untuk performa luar biasa dan menghasilkan kualitas cetak tahan lama dengan tingkat ketepatan tinggi pada kontrol ukuran dot, bentuk dan penempatan. Printhead Epson hadir dilengkapi dengan ink repelling coating untuk mengurangi penyumbatan pada nosel.

Printer Epson SC-P5000 terbaru ini secara fisik juga mengalami peningkatan untuk mengurangi beban pemeliharaan. Printer ini hadir dengan cover dan seal untuk membatasi debu yang masuk dan peningkatan pemeriksaan nosel secara otomatis. Software Epson untuk kalibrasi warna terbaru memberi kenyamanan dan kemudahan dalam set-up. Printer ini sesuai dengan berbagai jenis proofing dan dapat disuplai dengan SpectroProofer, yang dapat menangani pemeriksaan proof warna.

“Printer Epson SC-P5000 memberikan warna yang tepat yang sesuai dan mudah dicapaidengan printer keandalan tinggi. Para fotografer, desainer dan artis dapat yakin bahwa karya seni mereka dapat direproduksi secara sempurna pada bagian akhir pencetakan sesuai dengan standar yang mereka tetapkan,” ungkap Lina Mariani, Head of C&I Department Epson Indonesia.

[1]Tingkat kecocokan warna hingga 99% tergantung kepada material/bahan media cetak.

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 26 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 20 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.


Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

Nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany (
Zy)
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

lizza.s@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

Agree With Privacy Policy