Ikuti Epson Indonesia

Epson Transformasi Digital Demi Hadapi Normal Baru

Siaran Pers   •   Jun 29, 2020 10:44 WIB

Juni, 2020 - Epson sebagai perusahaan teknologi nomor satu di dunia selalu ingin hadir menjadi solusi dalam setiap kegiatan pelanggannya, termasuk dalam situasi saat ini. Hal tersebut diwujudkan melalui bukti bahwa Epson selalu beradaptasi dengan kondisi yang ada. Menghadapi situasi pandemik dan normal baru ini, Epson sudah mengimplementasikan beberapa hal baru dengan garis besar transformasi digital.

Transformasi digital yang dilakukan diantaranya roadshow digital, peluncuran produk dengan kampanye di media sosial, kolaborasi dengan selebgram, hingga mengadakan virtual gathering dengan mitra Epson. Selain itu, Epson Indonesia menggaungkan #TetapProduktif di berbagai lini online sebagai kontribusi Epson Indonesia untuk memberi sinyal positif di tengah kondisi saat ini.

“Epson Indonesia berharap masyarakat dapat terus tetap produktif meskipun berada di situasi ini. Epson Indonesia siap menyediakan solusi yang ramah lingkungan, memiliki biaya listrik dan perawatan yang rendah, dan mudah digunakan oleh seluruh anggota keluarga”, ujar Nolly Dhanurendra, Marketing Communication & PR Manager Epson Indonesia.

Selain menyediakan berbagai macam teknologi penunjang #dirumahaja, Epson Indonesia siap menjawab kebutuhan dan memberikan solusi melalui call center di 1500-766 atau whatsapp 0812 1237766 sehingga masyarakat Indonesia akan tetap nyaman beraktivitas di rumah.

“Epson Indonesia selalu berusaha untuk hadir dan menjadi solusi untuk masyarakat Indonesia. Kami terus beradaptasi agar masyarakat Indonesia dapat tetap produktif meskipun berada di dalam kondisi saat ini dengan barbagai cara, diantaranya cara promosi, penjualan hinggal purna jual kami”, Ujar Riswin Li, Head of Marketing Epson Indonesia.

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 24 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.


Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Jeihan Widya Andini
 
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

jeihan.wa@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.