Ikuti Epson Indonesia

Kolaborasi Agate Studio dan Epson Tampilkan Interaktif Game dalam Gelaran Bekraf Game Prime 2017

Siaran Pers   •   Jul 28, 2017 12:33 GMT

Jakarta, 28 Juli 2017 – Gelaran Bekraf Grame Prime 2017 sebentar lagi akan berlangsung. Ajang berkumpulnya para pelaku industri game di Indonesia ini selalu menyuguhkan inovasi terbaru dalam dunia game. Kali ini, Epson yang juga selalu hadir dengan teknologi inovatif digandeng oleh Agate Studio, developer game ternama asli Indonesia untuk berkolaborasi menyajikan sesuatu yang spesial dalam Bekraf Game Prime 2017, mulai tanggal 29-20 July 2017 di Balai Kartini, Jakarta.

Kolaborasi antara Agate Studio dan Epson kali ini, akan menyuguhkan teknologi terbaru dalam dunia game dimana akan ada interaktif game dengan menggunakan interaktif proyektor Epson EB- 695Wi berupa permainan dinding sentuh atau wall projection. Pada dinding tersebut, Agate menyajikan sejarah awal berdiri hingga sekarang yang dikemas secara menarik.

Pada kesempatan ini, Epson juga akan memperkenalkan kacamata cerdas AR (augmented reality), Epson Moverio BT-300 yang menawarkan berbagai fitur canggih, dimana salah satunya diantaranya adalah untuk bermain game.

Selain game interaktif, Agate juga akan menampilkan sesi live drawing dari tim artist pada pukul 10.00-11.00 WIB (sesi pertama) dan dilanjut pukul 14.00-15.00 WIB (sesi kedua). Pada sesi ini masing-masing artist akan menunjukan keahlian mereka dalam pembuatan karakter game serta eksibisi game terbarunya.

Link event : http://www.gameprime.asia/

Tentang Agate Studio

Agate Studio adalah sebuah game developer company yang berbasis di Bandung. Didirikan pada tahun 2009, perusahaan ini berkembang pesat dan telah menjadi salah satu game developer terbaik di Indonesia. Motto perusahaan ini adalah, “Live the Fun Way” dengan keyakinan bahwa kehidupan akan lebih baik ketika ada kegembiraan di sana; game adalah salah satu sarana untuk mencapai kegembiraan tersebut. Agate Studio telah menciptakan lebih dari 150 games, dengan berbagai platform dan beragam tujuan. http://agatestudio.com


Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 26 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 20 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

Nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany (
Zy)
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

lizza.s@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar