Ikuti Epson Indonesia

Memperkenalkan Kacamata AR Epson Moverio BT-300 Melalui Community Gathering 2017

Siaran Pers   •   Jul 22, 2017 05:00 GMT

Bandung , 22 Juli 2017 – Tren kacamata cerdas AR (augmented reality) menjadi semakin populer. Epson yang telah meluncurkan kacamatama cerdas AR Epson Moverio BT-300 tahun lalu, menggelar acara Epson Moverio Community Gathering pada hari ini Sabtu, 22 Juli 2017 yang bertempat di Vesper Sky Bar & Lounge 12th Floor, Bandung.

Kegiatan ini digelar untuk mengenalkan Epson Moverio BT-300 kepada komunitas – komunitas yang ada di Bandung, diantaranya Komunitas Semut Foto, Perhimpunan Amatir Foto Bandung, Dji Phantom Indonesia Chapter Bandung, Squadrone, Wartawan Foto Bandung, Perhimpunan Foto Immanuel Maranatha serta para penggiat industri AR.

Dalam kegiatan ini akan ada penjelasan mengenai produk Epson Moverio BT-300 oleh PT Epson Indonesia serta mendatangkan salah seorang pengguna Drone Photography untuk berbagipengalamanmenarik dalam menggunakan Epson Moverio BT-300 yaitu oleh Kang Dudi Sugandi. Para anggota dari berbagai komunitas, dapat mencoba menerbangkan DJI Drone dengan menggunakan Epson Moverio BT-300.

“Epson Moverio BT-300 menawarkan beberapa fitur canggih yang menawarkan berbagai jenis penggunaan diantaranya pengembangan aplikasi Augmented Reality (AR), hiburan (personal entertainment) seperti bermain game, menonton film 3D, berseluncur di Dunia maya, dan yang tidak kalah menarik juga untuk menerbangkan drone sembari sekaligus dapat menikmati gambar yang ditangkap oleh drone terlihat langsung pada kaca mata cerdas Moverio BT-300.

“Penggunaan aplikasi Augmented Reality (AR)pada saat ini memang sedang berkembang pesat di Indonesia, khususnya korporasi, sehingga Epson Moverio BT-300 akan menjadi solusi yang tepat untuk kebutuhan tersebut” ungkap Zanipar Siadari, Visual Instrument Department Head Epson Indonesia.

Harga Epson Moverio BT-300 berkisar Rp 13,7 juta.

***END***

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 26 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 20 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

Nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany (
Zy)
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

lizza.s@ein.epson.co.id

File Lampiran

Dokumen Word

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

Agree With Privacy Policy