Ikuti Epson Indonesia

MENIKMATI SERUNYA PERTANDINGAN BOLA PIALA EROPA DENGAN PROJEKTOR HARGA TERJANGKAU EPSON FULL HD HOME THEATRE

Siaran Pers   •   Jun 10, 2016 08:00 GMT

Epson Projector EH-TW5350

Jakarta, 10 June 2016 - Epson, merek projektor nomor satu di dunia, memperbarui rangkaian projektor home cinema Full HD dengan EH-TW5350. Sebagai tambahan untuk meningkatkan spesifikasi kecerahan dan kontras rasio, EH-TW5350 merupakan projektor full-HD pertama dengan harga terjangkau pada rangkaian projektor Epson untuk memperkenalkan beberapa fitur terdepan yang hanya dapat ditemukan pada beberapa model projektor home theatre high-end Epson.

EH-TW5350 juga pemimpin kelas untuk beberapa fitur proyeksi 3D yang membuat Epson dikenal dengan kualitas gambar 3D. Hal ini juga termasuk teknologi 3LCD dan sistim drive 480Hz aktif yang dua kali lebih cepat dari para kompetitornya – secara bersamaan fitur ini mengubah beberapa gambar 3D dengan tingkat kecerahan warna tinggi. Projektor ini juga dilengkapi dengan kaca mata 3D untuk sinkronisasi bingkai 3D yang diproyeksikan dengan fase blackout dari kaca mata 3D aktif.

“Dengan Epson EH-TW5350, kami ingin membawa, fitur high end Full HD home theatre ke segmen produk dengan harga terjangkau“ ungkap Shimizu Tomoya, Country Manager Epson Indonesia. “Tidak pernah ada sebelumnya projektor Epson Full HD dengan banyak fitur dan gambar berkualitas tinggi dengan harga terjangkau.” tambah Shimizu.

Key Features

Frame interpolation technologyteknologi Frame Interpolation menyisipkan beberapa bingkai diantara bingkai film asli. Untuk menghasilkan gambar bergerak yang tampak lebih halus dan lebih tajam.

Image Enhancement (Peningkatan Kualitas Gambar) – EH-TW5350 menggerakkan chip pada proses menghasilkan gambar baru yang memberi projektor kemampuan “Image Enhancement”. Dengan fitur ini, projektor akan mendeteksi perubahan warna dari tepi objek ke warna dasar dan bekerja bersama pada saat memproses pengurangan gangguan suara untuk mempertajam gambar.

2D to 3D Conversion – Dengan EH-TW5350, film format 2D dapat diubahmenjadi format 3D tanpa membutuhkan alat tambahan, untuk pengalaman menonton sensasional. Fitur Frame Interpolation dan Image Enhancement, adalah fitur ekslusif untuk beberapa model projektor Epson higher-end home theatre.

Screen Mirroring – EH-TW5350 mendukung teknologi Intel WiDi/Wi-Fi bersertifikasi Miracast yang memungkinkan kemudahan transmisi nirkabel video Full HD dari PC, smartphone dan perangkat lainnya yang sudah mendukung WiDi/Miracast. Jadi apa yang disaksikan pada perangkat Anda akan ditampilkan langsung oleh projektor.

Home Screen – Berbeda dengan beberapa projektor terdahulu yang menampilkan gambar hitamsaat memulai jika tidak ada perangkat yang tersambung, Home screen ini menunjukkan pada saat perangkat terhubung dengan segera dan memungkinkan pengguna memilih masukan dan mengatur konfigurasi dengan mudah.

480Hz Bright 3D Drive – Proyeksi gambar 3D bekerja dengan kedipan masing-masing mata pada bingkai berbeda dengan sedikit perbedaan perspektif untuk menghasilkan efek 3D. Bingkai-bingkai film yang dikoordinasikan oleh sebuah kacamata 3D aktif yang menggunakan LCD untuk menghasilkan blackout yang sangat cepat pada saat bingkai gambar tersebut disaksikan oleh kedua mata secara bergantian. Waktu blackout untuk Epson Bright 3D adalah dua kali lebih cepat ( 480Hz atau 480 kali per detik) dari beberapa projektor 3D (240Hz). Fitur ini mengurangi waktu blackout yang menghasilkan gambar 3D lebih cerah dan bersih secara signifikan.

Active Bluetooth 3D Glasses – Dibandingkan dengan teknologi konvensional infrared, Epson EH-TW5350 kaca 3D menggunakan Bluetooth untuk sinkronisasi sinyal-sinyal diantara kacamata dan projektor. Sehingga tidak dibutuhkan garis penglihatan daritransceiver dan tidak ada resiko interfensi dari infrared perangkat lainnya seperti remote control yang dapat menggangu sinyal.

Epson iProjection – Wi-fi yang melengkapi Epson EH-TW5350 mampu menerima dan memproyeksikan gambar dari perangkat cerdas melalui jaringan nirkabel dengan menggunakan aplikasi Epson iPrrojection. iProjection juga memungkinkan QR code ditampailkan pada perangkat cerdas untuk dibaca dan dihubungkan dengan mudah, dimana mereka dapat menggunakan remote control untuk projektor.

Menyemarakkan Piala Eropa tahun ini sembari menikmati masa liburan, Epson menawarkan promo menarik untuk Epson EH-TW5350, dari harga normal Rp 17.343.000,- menjadi Rp 14.999.000,- *) yang berlaku selama bulan Juni 2016. Tentunya akan menjadi pengalaman yang luar biasa, dapat menyaksikan mulai dari pertandingan bola hingga film box office menjadi format 3D dirumah Anda sendiri, dengan Epson EH-TW5350 dengan fitur Full HD 1080p, screen mirroring dan WiFi Built-in. Projektor ini juga mudah dalam hal penempatan dan pilihan konektivitas yang beragam untuk hiburan serta perangkat mobile. Selain itu, setiap pembelian tipe Home Cinema Projector, Anda juga akan mendapatkan 2 buah 3D Glasses (kacamata 3D) secara gratis.

*)Promo hanya berlaku bulan Juni 2016

**) Free Trial Hubungi 021-5724151/ Ringola 081218966164

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 69,000 pekerja di 90 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 10 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 360 pusat purna jual, 10 Epson Solution Centers dan 8 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 22 lokasi purnajual (5 Epson Sales & Service dan 17 Epson Service Center) di 22 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali dan Banjarmasin. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut :

Sdr. Nolly Dhanurendra

Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

(021) 5723161 ext. 1632

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Lizza Semestany

Public Relations Section

Marketing Department

PT Epson Indonesia

(021) 5723161 ext. 1041

lizza.s@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.