Ikuti Epson Indonesia

Penunjukan Baru Managing Director untuk Epson Singapura dan Country Manager untuk Epson Thailand dan Epson Filipina

Siaran Pers   •   Mei 08, 2019 05:48 GMT

Indonesia, 8 Mei 2019 - Kami dengan senang hati mengumumkan penunjukan Mr. Ando Munenori sebagai Managing Directorbaru Epson Singapura yang mengawasi wilayah Asia Tenggara, dan sekaligus country manageruntuk Epson Thailand dan Epson Filipina. Dia juga secara bersamaan memegang peran Executive Officer di Seiko Epson Corporation (selanjutnya disebut SEC) kantor pusat global Epson di Jepang.

Dia melanjutkan tugasdari Mr Tanaka Toshimitsu, yang akan kembali ke peran senior di Sales Planning & Marcom Department di SEC.

Ando adalah Head of Sales & Marketing Division untuk SEC, di mana dia bertanggung jawab untuk mengembangkan infrastruktur dan strategi penjualan untuk semua produk Epson secara global.

Dia telah memegang berbagai posisi kepemimpinan di Asia dan internasional, dan membawa pemahaman mendalam tentang kawasan dan pengalaman puluhan tahun manajemen dalam perannya. Dia mengambil peran kepemimpinan sebagai Presiden Epson Cina dari 2014 hingga 2017, di mana dia memimpin dengan strategi "teknologi plus lokalisasi", menumbuhkan bisnis dan meningkatkan pangsa perusahaan di pasar-pasar utama termasuk printer, proyektor dan robot.

Dari 2003 hingga 2008, Ando ditugaskan ke kantor pusat regional Asia Tenggara di Singapura, di mana ia bertanggung jawab atas pengembangan pasar untuk printer Epson dan produk terkait informasi lainnya.

Ando juga memimpin bisnis printer POS di Eropa dari tahun 1994 hingga 1998, di mana selama itu ia berhasil mengembangkan bisnis printer POS melalui pengenalan teknologi baru untuk membawa perusahaan ke posisi No. 1.

Tentang Epson

Epson adalah pemimpin teknologi global yang tak tergantikan bagi masyarakat dengan menghubungkan manusia, benda, dan informasi dengan teknologi aslinya yang efisien, ringkas, dan presisi. Perusahaan ini berfokus pada mendorong inovasi dan melampaui harapan pelanggan dalam bidang inkjet, komunikasi visual, produk yang dapat dikenakan (wearables)dan robotika. Epson bangga atas kontribusinya dalam mewujudkan masyarakat yang berkelanjutan dan upaya berkelanjutan untuk mewujudkan Sustainable Development Goals (SDGs) yang diusung oleh PBB.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation yang berbasis di Jepang, Grup Epson di seluruh dunia menghasilkan penjualan tahunan lebih dari US $ 10 miliar.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 28 lokasi purnajual (10 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di beberapa kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu.Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Jeihan Widya Andini
 
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

jeihan.wa@ein.epson.co.id

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.