Ikuti Epson Indonesia

Perkuat Hubungan dengan Stakeholders, Epson Indonesia Adakan Halal Bihalal 2018

Siaran Pers   •   Jul 09, 2018 14:41 GMT

Shimizu San memberikan kata sambutan

Jakarta, 3 Juli 2018 – Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Epson Indonesia kembali menyelenggarakan acara Halal Bihalal 2018. Bertempat di kantor Epson Indonesia, Cibis Nine Mezanine Floor, Jalan T.B. Simatupang No.2, Jakarta Selatan, acara ini diselenggarakan dengan mengundang rekan Master Dealer, Distributor, Media, dan Business Partner untuk lebih meningkatkan hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Pada momen ini, Epson Indonesia berterima kasih atas dukungan semua pihak dari awal berdirinya Epson Indonesia hingga saat ini. Epson Indonesia terus berharap untuk dapat menjalin hubungan baik dengan seluruh stakeholders dalam mengembangkan bisnis Epson Indonesia.

“Kami berharap produk dan layanan Epson Indonesia semakin dapat diterima oleh masyarakat secara luas. Kami akan terus menciptakan inovasi dengan teknologi terkini pada produk kami, sehingga dapat memberikan solusi terbaik bagi seluruh pelanggan, bahkan melebihi harapan pelanggan kami.” Ungkap Shimizu Tomoya, Direkturr Epson Indonesia pada sela-sela acara.

***


Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, jam tangan, sistem perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 76,000 pekerja di 87 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut: Sdr. Nolly Dhanurendra Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

Nolly.d@ein.epson.co.id

Sdri. Jeihan Widya Andini Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

Jeihan.wa@ein.epson.co.id


File Lampiran

Dokumen Word

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar