Ikuti Epson Indonesia

Printer dan Proyektor Epson Menangkan iF Design Award 2019

Siaran Pers   •   Feb 26, 2019 08:31 GMT

TOKYO, Jepang, 8 Februari 2019 – Epson dengan bangga mengumumkan bahwa empat dari desain printer inkjet dan dua dari desain proyektor 3LCD-nya telah dinobatkan sebagai pemenang iF Design Award 2019 oleh iF International Forum Design GmbH yang berbasis di Hanover.

Dimulai pada tahun 1953, iF Design Award diakui di seluruh dunia sebagai salah satu penghargaan paling bergengsi untuk inovasi desain produk industri. Produk dievaluasi berdasarkan berbagai kriteria dan faktor seperti kepraktisan, pengerjaan, pertimbangan standar lingkungan, tingkat elaborasi dan inovasi, fungsionalitas, kegunaan, keselamatan, estetika, dan desain yang universal. Pemenang tahun ini dipilih dari lebih dari 6.375 nominasi dari 52 negara oleh dewan juri yang beranggotakan 67 orang yang terdiri dari para ahli dari seluruh dunia.

Atsuhiko Matsuno, General Manager VP Design Department Epson, mengatakan, "Kami memberikan perhatian penuh untuk merancang produk yang tidak hanya akan terlihat hebat tetapi akan menawarkan kegunaan yang luar biasa, suatu kebahagiaan melihat fitur-fitur ini diakui dan dihargai secara universal. Epson terus berkomitmen untuk membuat desain produk yang melampaui ekspektasi pelanggan. "

Detail Produk Epson yang Memenangkan iF Design Award 2019

Proyektor EV-100/ EV-105

Proyektor yang digunakan untuk pencahayaan atau pertunjukan video produk atau pameran di pusat perbelanjaan atau museum. Untuk lebih menampilkan daya tarik produk atau pameran, kami fokus pada desain sederhana yang melebur dengan sekitarnya. Kami melepas semua lubang dan kabel dari sisi unit, yang diperhatikan pelanggan, untuk hasil desain yang bersih. Ventilasi, yang dibutuhkan semua proyektor apa pun, disembunyikan dalam desain sebagai celah dengan pola yang identik di bagian depan dan belakang unit. Desain silindris, dibuat menyerupai lampu sorot, memungkinkan Anda untuk memasangnya di langit-langit tanpa mengganggu atmosfer yang ada.

Printer Inkjet ET-M1140/ ET-M1180/ ET-M2140/ ET-M3140/ ET-M3170

Printer inkjet monokrom berukuran A4 dengan tangki tinta berkapasitas tinggi yang memungkinkan untuk mencetak hingga 6.000 lembar dalam satu isi ulang tinta. Desain tangki tinta yang baru menempatkan celah tunggal melalui eksterior yang sederhana dan bersih. Dengan seperti itu pengguna dapat secara intuitif memeriksa level tinta atau membuka dan menutup penutup tangki. Bentuk unik digunakan untuk ujung botol dan saluran masuk untuk mencegah kesalahan pengisian. Cukup masukkan botol - printer secara otomatis mengisi ulang tinta kemudian berhenti, memberi Anda kenyamanan dan kepastian. Meskipun biaya rendah, ini memungkinkan Anda dengan mudah melakukan berbagai pencetakan dan mengurangi waktu henti dan pemborosan untuk mendukung pekerjaan Anda sehari-hari.

Printer Inkjet ET-2710/ ET-4700/ L1110/ L3100/ L3110/ L3150/ L5190

Printer inkjet warna berukuran A4 dengan tangki tinta berkapasitas tinggi yang memungkinkan Anda dengan mudah melakukan berbagai pencetakan dengan biaya rendah. Kami fokus pada kemudahan penggunaan sehingga pengguna tidak perlu khawatir tentang noda saat mengisi ulang tinta. Kami tidak hanya meningkatkan akses depan dan visibilitas tinta yang tersisa, kami juga menggunakan bentuk unik untuk ujung botol dan saluran masuk tinta setiap warna untuk mencegah kesalahan pengisian demi kenyamanan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Bentuk yang menonjol mengekspresikan kinerja tangki eco berkapasitas tinggi, dan desain bulat sederhana di sekitar tangki memberikan makna yang mudah didekati dan akrab.

Printer Inkjet SC-T5150/ SC-T5150N/ SC-T3150/ SC-T3150N/ SC-T3100/ SC-T3100N/ SC-T5100/ SC-T5100N

Printer format besar (LFP) dengan warna yang lengkap termasuk yang terkecil di dunia untuk digunakan di kantor, studio arsitek, sekolah, dan toko ritel. LFP secara konvensional digunakan untuk aplikasi khusus, tetapi dengan UI (User Interface) yang identik pada printer bisnis, tampilan yang sederhana, bersih yang sesuai dengan kantor apa pun, kami merancang printer yang memudahkan pelanggan untuk membeli LFP pertama mereka. Untuk sekolah khususnya kami memprioritaskan keselamatan, mengurangi outlet port menjadi sepuluh mm sehingga anak-anak tidak dapat masuk ke dalam jari mereka. Panel sentuh dan bel yang besar memungkinkan Anda melihat status secara sekilas, dan memberikan panduan agar mudah digunakan.

Printer Inkjet SC-T5450/ SC-T3450/ SC-T3450N/ SC-T3400/ SC-T3400N/ SC-T5400

Printer format besar (LFP) dengan kecepatan dan resolusi yang tinggi untuk mencetak gambar di biro resmi dan studio arsitek atau pencetakan PoP di toko-toko eceran. Epson mendesain ulang LFP, yang secara konvensional digunakan untuk aplikasi khusus, dengan UI (User Interface) yang identik dengan printer bisnis dan tampilan yang sederhana dan bersih yang cocok untuk semua kantor. Ini memberikan operasi intuitif dan mempertahankan suasana kantor yang bersih.

Panel sentuh besar, LED peringatan, dan bel memungkinkan Anda melihat status secara sekilas, dan memberikan panduan agar mudah digunakan. Kami juga berusaha untuk memotong waktu perakitan, merampingkan pekerjaan dengan mengembangkan kaki baru yang dirangkai dalam tiga langkah.

Proyektor EB-L610U/ EB-L615U

Proyektor ini dipasang di ruang kelas dan ruang kuliah atau kantor untuk rapat dan presentasi. Sumber sinar laser memungkinkan untuk ukuran yang sangat kompak dengan tingkat kecerahan hingga 6.000 lm dan mengurangi biaya pemeliharaan. Desain eksterior terdiri dari elemen-elemen vertikal dan horisontal untuk menyatu dengan ruang interior, dan ventilasi menggunakan bentuk louver untuk menyembunyikan bagian-bagian internal yang bising. Ketipisan yang ditekankan dan sudut yang membulat memberikan kesan sederhana dan bersih ketika dilihat dari sudut manapun, memungkinkan Anda untuk menginstal produk secara alami pada desktop atau langit-langit.


Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, jam tangan, sistem perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 76,000 pekerja di 87 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

Nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Jeihan Widya Andini
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

Jeihan.wa@ein.epson.co.id


Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.