Ikuti Epson Indonesia

Proyektor Epson Mewarnai Konser “1 Hati 1 Cinta” Armand Maulana dan Dewi Gita

Siaran Pers   •   Jan 17, 2019 17:03 WIB

Jakarta, 11 Januari 2019 - Epson sebagai pemimpin pasar di industri proyeksi visual kembali mempertontonkan kemampuan proyektor lasernya dalam pertunjukkan Konser “1 hati 1 Cinta” Armand Maulana dan Dewi Gita yang berlokasi di Ciputra Artpreneur. Epson menunjukkan bahwa proyektornya mampu memberikan warna pada panggung melalui projector mapping yang ditembakkan langsung ke panggung.

Bermodalkan 3 buah proyektor laser dengan kecerahan hingga 15.000 lumens dipadu dengan fitur edge-blending yang mampu menggabungkan proyeksi 3 proyektor menjadi satu kesatuan video pada latar panggung, membuat Konser “1 hati 1 Cinta” Armand Maulana dan Dewi Gita menjadi sangat spesial dan berbeda dari konser pada umumnya. Perpaduan konten yang sesuai dengan lirik lagu membuat penonton sangat menikmati pertunjukkan konser.

Dengan mengandalkan teknologi 3LCD proyektor Epson mampu menghasilkan proyeksi warna dan putih yang sangat cerah dengan intensitas yang sama tinggi serta colour gamut dengan rentang yang sangat luas. Dilengkapi dengan sumber cahaya laser serta 3LCD Panel dan roda fosfor berbahan inorganik membuat proyektor laser Epson memiliki daya tahan yang tinggi sehingga sesuai untuk penggunaan secara terus menerus seperti pada dunia pertunjukkan.

Rangkaian pertunjukkan yang juga memanfaatkan teknologi proyeksi visual Epson pada waktu yang berdekatan diantaranya “Mahabrata” oleh Teater Koma, “Bunga Penutup Abad” oleh Titimangsa Foundation, Konser Dongeng 3 Naura, dan Konser “Monokrom” Tulus.

“Kami memahami betul bahwa kebutuhan proyeksi visual dalam sebuah pertunjukkan sudah menjadi kebutuhan utama sehingga kami menghadirkan rentang produk yang sangat luas & sangat lengkap untuk memenuhi kebutuhan pengguna” Ujar Zanipar SA Siadari, Product Marketing Manager PT Epson Indonesia.

***

Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, jam tangan, sistem perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik. Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki 76,000 pekerja di 87 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi.

http://global.epson.com

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 27 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 21 Epson Service Center) di 24 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Batam, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.

Informasi lebih lanjut: Sdr. Nolly Dhanurendra Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6787

Nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Jeihan Widya Andini Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

Jeihan.wa@ein.epson.co.id

File Lampiran

Dokumen Word

Komentar (0)

Tambahkan komentar

Komentar

By submitting the comment you agree that your personal data will be processed according to Mynewsdesk's Privacy Policy.