Skip to content

Dokumen -

Epson Indonesia Kembali Raih Service Quality Award di Tahun 2017

Epson sebagai pemimpin dalam bidang digital imaging dan printing solution berhasil meraih penghargaan dalam Service Quality Award 2017 untuk kategori Printer yang digelar pada tanggal 3 Agustus 2017 di Hotel Mulia, Jakarta. Epson menunjukkan komitmen dan konsistensinya untuk memberikan solusi dan layanan terbaik bahkan melebihi harapan pelanggan.
  • License: All rights reserved
    The Content may only be used by Mynewsdesk. It is thus not permissible for anyone else to download, copy, distribute or otherwise use the Content (other than for private use to the extent permitted by law).
  • File format: .docx

Press contacts

Annisaa Azisah Ciannas

Press contact Public Relations Media Relations +6281294060705

Related stories

Dengan visi "Melebihi Harapan Pelanggan", Epson selalu hadir dengan produk-produk inovatif dan teknologi terkini.

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 22 lokasi purnajual (5 Epson Sales & Service dan 17 Epson Service Center) di 22 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali dan Banjarmasin. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD.

Epson Indonesia
CIBIS Tower 9, 3rd Floor, CIBIS Business Park, Jl.TB Simatupang No.2
102560 South Jakarta
Indonesia