Skip to content

Siaran Pers -

Epson Luncurkan SC-F10030H Solusi Warna Cerah pada Tekstil

Epson SureColor SC-F10030H

Jakarta, 21 Mei 2021 - Epson Kembali memperluas seri printer 76 inci-nya dengan menawarkan fleksibilitas lebih besar kepada pengguna dengan SC-F10030H, printer sublimasi pewarna baru yang hadir dengan dua pilihan warna tambahan: Fluorescent Yellowdan Fluorescent Pink atau Light Cyan dan Light Magenta, untuk memenuhi permintaan pasar akan warna tinta terang dan warna yang berkilau.

Printer tekstil pewarna-sublimasi baru ini adalah yang pertama di genre printer tekstil format besar yang dilengkapi dengan enam printhead PrecisionCore Micro TFP baru dan pilihan untuk tinta Light Cyan dan Light Magenta (LcLm). Fitur-fitur baru ini dapat bekerja dengan baik untuk meningkatkan produktivitas dalam pencetakan berkelanjutan untuk tekstil berwarna cerah dan berkilau.

“Epson terus berinovasi dalam ruang pewarnaan-sublimasi, dan SureColor F10030H baru dengan pilihan warna terang dan tinta fluoresen memungkinkan aplikasi warna yang berani, menciptakan keluaran yang menarik dan memberikan keserbagunaan yang lebih besar bagi pelanggan,” kata Lina Mariani – Commercial & Industrial Business Senior Manager Epson Indonesia

Industri tekstil sangat dinamis dan membutuhkan kemampuan untuk memproduksi tekstil cetak yang unik dalam waktu produksi singkat dan cepat, hal ini akan menjadi keuntungan bisnis tekstil. Epson SC-F10030H dapat memberikan keuntungan dari efisiensi produksi dengan menghasilkan kualitas cetak yang spektakuler, sehingga dapat membantu bisnis tekstil berkembang dengan baik dan bergerak ke tahapan berikutnya.

Dengan opsi warna fluoresen baru, printer SC-F10030H memungkinkan bisnis pencetakan memperluas pilihan aplikasi cetak pada pakaian, papan merek, atau pada dekorasi rumah. Industri yang memiliki persyaratan kualitas gambar tinggi seperti periklanan atau desain interior dapat memanfaatkan SC-F10030H untuk menghasilkan cetakan yang menarik dan memberikan keserbagunaan yang lebih besar bagi pelanggan.

Selain printhead tambahan dan pilihan warna baru, SC-F10030H mempertahankan semua fitur SC-F10030 seperti Teknologi Epson ‘Precision Dot’, fitur ‘Auto Adjustment’ dan fungsi ‘Self-Repair’ untuk memastikan kualitas cetak terbaik dengan keandalan tinggi dan produktivitas yang ditingkatkan. Untuk meningkatkan pengalaman keseluruhan bagi pengguna SC-F10030, model ini dilengkapi juga dengan ‘Solusi Epson Cloud Solution PORT’ untuk pemantauan kerja jarak jauh yang memungkinkan diagnosa kegagalan secara akurat dan serta tanggapan yang cepat untuk kebutuhan yang diperlukan.

Printer tekstil industri pewarna-sublimasi SureColor FC-10030Hakan tersedia pada bulan Juni 2021. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi toko diler resmi Epson di lokasi terdekat.

Subjects

Tags


Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 24 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.


Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Jeihan Widya Andini
 
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

jeihan.wa@ein.epson.co.id

Press contacts

Annisaa Azisah Ciannas

Press contact Public Relations Media Relations +6281294060705

Dengan visi "Melebihi Harapan Pelanggan", Epson selalu hadir dengan produk-produk inovatif dan teknologi terkini.

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 22 lokasi purnajual (5 Epson Sales & Service dan 17 Epson Service Center) di 22 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali dan Banjarmasin. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD.

Epson Indonesia
CIBIS Tower 9, 3rd Floor, CIBIS Business Park, Jl.TB Simatupang No.2
102560 South Jakarta
Indonesia