Skip to content
Seiko Epson Menunjuk Direktur Pelaksana Regional Lokal Pertama, Siew Jin Kiat untuk Epson Singapura - Kantor Pusat Epson Asia Tenggara Sebagai Penerus Munenori Ando

Siaran Pers -

Seiko Epson Menunjuk Direktur Pelaksana Regional Lokal Pertama, Siew Jin Kiat untuk Epson Singapura - Kantor Pusat Epson Asia Tenggara Sebagai Penerus Munenori Ando

SINGAPURA, 1 February 2021 -Dengan senang hati dan bangga, kami mengumumkan penunjukkan Siew Jin Kiat sebagai Regional Managing Director Epson Singapura – kantor pusat Epson di Asia Tenggara - efektif 1 Februari 2021. Posisi sebelumnya diduduki oleh Munenori Ando yang saat ini akan kembali ke Seiko Epson Corporation di Jepang untuk menduduki posisi baru.

Promosi Siew Jin Kiat di eselon atas perusahaan ini bertepatan dengan 25 tahun masa kerja beliau dengan Epson Singapura dan beliau menjadi Managing Director Regional lokal pertama yang ditunjuk untuk wilayah ini. Hal ini sesuai dengan arahan dari kantor pusat Seiko Epson untuk mempromosikan staf lokal yang potensial ke posisi kepemimpinan utama dengan komitmen kuatnya untuk menunjukan bakatnya dalam inklusivitas dan keragaman budaya.

“Merupakan suatu kehormatan untuk memimpin perusahaan dengan orang-orang berbakat ini di level selanjutnya dari kisah pertumbuhan Epson Asia Tenggara. Dengan kolaborasi dan kerja tim yang selalu saya nikmati di seluruh bisnis, kami akan bekerja sama untuk menjadikan Epson Singapura – kantor pusat Epson Asia Tenggara sebagai perusahaan yang tidak tergantikan bagi staf, mitra, dan pasar dalam budaya yang mempromosikan transparansi, kolaborasi, dan kreativitas ” ujar Siew Jin Kiat.

Suksesi ini juga bertepatan pada saat Epson Singapura pindah ke lokasi kantor baru. Kantor baru yang dilengkapi dengan dua pusat solusi ini menampilkan jajaran produk Epson bagi korporasi dan industri untuk membantu mendorong transformasi B2B dalam bisnis dengan berbagai ukuran.

Kami bekerja untuk menjadi mitra terbaik bagi pelanggan kami di Asia Tenggara. Melalui teknologi dan solusi yang efisien, ringkas, dan presisi, dibutuhkan pemimpin yang memahami dan dapat menghadirkan cara terbaik dari Epsonuntuk mendorong nilai bagi pelanggan kami, dan ini menjadi sangat penting sebagai kunci kesuksesan kami.

Selama bertahun-tahun, Siew Jin Kiat telah terbukti menjadi pemimpin yang memiliki kredibilitas kuat disertai dengan berbagai pengalaman bisnis, dan kami sangat senang beliau mengambil peran baru ini di wilayah yang berpotensi dan terus menunjukkan pertumbuhan yang tinggi. Kami sangat menantikan semangat dan energi yang akan dibawa beliau ke dalam peran kepemimpinan barunya.

Di bawah arahan Siew Jin Kiat, Epson Singapura - kantor pusat Epson untuk Asia Tenggara - telah mencapai posisi kepemimpinan yang kuat untuk bisnis inkjet dan proyektornya. Selain itu, dengan keragaman pengalaman kerja beliau yang mencakup berbagai fungsi bisnis seperti pra-penjualan, layanan pelanggan, rantai pasokan serta merek dan komunikasi, hal ini berarti menunjukkan beliau dapat membawa perspektif holistik terhadap tantangan dan secara strategis mengarahkan organisasi ke dalam lanskap yang terus berubah dan dinamis.

Kami berterima kasih atas kontribusi Munenori Ando terhadap pertumbuhan bisnis Epson di Asia Tenggara. Secara khusus, beliau memimpin poros strategis Epson dari yang sebagian besar bisnis B2C menjadi bisnis B2B lebih kuat saat ini. Kami berada dalam posisi yang kuat karena fondasi yang telah beliau bangun dan tempatkan.

Subjects

Tags


Tentang Epson

Epson sebagai pemimpin dunia untuk teknologi yang didedikasikan untuk saling menghubungkan manusia, benda dan informasi dengan teknologi yang efisien, compact dan presisi. Dengan jajaran produk dari printer inkjet dan sistem cetak digital hingga projektor 3LCD, kacamata pintar, sistem sensing/ perasa dan industri robot, Epson fokus untuk menggerakkan inovasi dan melampaui harapan pelanggan untuk inkjet, komunikasi visual, wearable dan robotik.

Dipimpin oleh Seiko Epson Corporation Jepang, Epson Group memiliki,72,000 pekerja di 88 perusahaan diseluruh dunia dan bangga atas kontribusi yang berkelanjutan untuk lingkungan global dan masyarakat tempat Epson beroperasi. http://global.epson.com

Tentang Epson Asia Tenggara

Sejak tahun 1982, Epson telah membangun kehadiran yang kuat di pasar utama di Asia Tenggara. Dipimpin oleh kantor pusat regional, Epson Singapore Pte Ltd., Epson Asia Tenggara meliputi jaringan yang luas dari 11 negara, dan bertanggung jawab untuk memberikan dan mendukung produk-produk digital imaging yang mutakhir kepada pasar bisnis dan konsumen melalui infrastruktur yang komprehensif meliputi 500 pusat purna jual, 7 Epson Solution Centers dan 7 pusat manufaktur. http://www.epson.com.sg.

Tentang Epson Indonesia

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 24 lokasi purnajual (6 Epson Sales & Service dan 18 Epson Service Center) di 23 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali, Banjarmasin dan Palu. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD. Silakan kunjungi situs kami www.epson.co.id.


Informasi lebih lanjut:
Sdr. Nolly Dhanurendra
Head of Marcomm & Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 6786

nolly.d@ein.epson.co.id


Sdri. Jeihan Widya Andini
 
Public Relations

Marketing Department

PT Epson Indonesia

+6221 808 66 766 ext. 3711

jeihan.wa@ein.epson.co.id

Press contacts

Annisaa Azisah Ciannas

Press contact Public Relations Media Relations +6281294060705

Dengan visi "Melebihi Harapan Pelanggan", Epson selalu hadir dengan produk-produk inovatif dan teknologi terkini.

PT Epson Indonesia berdiri pada bulan Oktober 2000 sebagai perwakilan penjualan dan pemasaran di Indonesia. PT Epson Indonesia beroperasi di bawah kendali kantor regional Epson Singapore, Pte. Ltd. Saat ini, PT Epson Indonesia yang bertempat di Jakarta telah memiliki 22 lokasi purnajual (5 Epson Sales & Service dan 17 Epson Service Center) di 22 kota besar di Indonesia: Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Pontianak, Pekanbaru, Palembang, Samarinda, Jember, Manado, Cirebon, Purwokerto, Madiun, Bogor, Cikarang, Serang, Bali dan Banjarmasin. Dengan didukung oleh distributor-distributor yang berpengalaman dan jaringan dealer yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia, PT Epson Indonesia telah mampu memperluas penjualan ke seluruh pelosok Indonesia. PT. Epson Indonesia kini memasarkan produk printer SIDM (Dot Matrix), Inkjet, Laser, LFP termasuk consumablesnya, dan produk-produk lain seperti scanner, dan projektor LCD.

Epson Indonesia
CIBIS Tower 9, 3rd Floor, CIBIS Business Park, Jl.TB Simatupang No.2
102560 South Jakarta
Indonesia